Tetap Kece Saat Salat Idul Adha, Yuni Shara Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta
Instagram/yunishara36
Selebriti

Banyak yang tak menyangka, inilah tas mungil seharga ratusan juta yang dibawa Yuni Shara saat salat Idul Adha.

WowKeren - Berbagai topik seputar perayaan Idul Adha 1439 Hijriah para selebriti masih menjadi sorotan. Bukan hanya soal hewan kurban mereka, tak sedikit juga netter yang menyoroti penampilan para selebriti saat merayakan hari raya Idul Adha pada Rabu (22/8). Sebut saja penampilan keluarga Anang Hermansyah yang kompak memakai seragam.

Kemudian ada juga Yuni Shara yang tampil kompak memakai kostum serba putih dengan kedua putranya, Kevin Siahaan dan Cello Siahaan. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Yuni tampil cantik dalam balutan kostum putih yang dipadukan dengan jilbab dengan warna senada. Melengkapi penampilannya, Yuni membawa tas cantik.

Siapa sangka, tas cantik yang ditenteng Yuni saat berangkat salat Idul Adha itu harganya sangat fantastis. Akun @hermesselebriti mengungkap bahwa kakak Krisdayanti itu membawa tas Kelly Cut Gold Epsom GHW keluaran brand dunia, Hermes. Tas itu dibanderol dengan harga USD 15 ribu atau setara dengan Rp 219 juta.

Tetap Kece Saat Salat Idul Adha, Yuni Shara Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta

Source: Instagram

Jelas fakta mengejutkan soal harga tas cantik yang ditenteng Yuni Shara ini menjadi bahasan netter di media sosial. "Larangan tas e mbk @yunishara36 timbang omahku dunanges," kata netter. "Atuhlah mahalan tasnya ke mana2 daripada sapi kurbannya.. bunda satu ini emang cucok sangat," seru yang lain. "Yg cepe aja udah bangga gw," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait