Beda Nasib dengan Joni, Reza Mangar Bocah Pemanjat Tiang Bendera Asal Maluku Diundang 'Hitam Putih'
/Reza Mangar
TV

Tidak hanya Reza Mangar, 'Hitam Putih' turut mengundang Fairel Khalif Ramadhan, bocah dengan ekpresi terkejut dalam opening ceremony Asian Games 2018.

WowKeren - Peringatan HUT RI ke-73 pada Jumat (17/8) lalu, meningglakan banyak bekas cerita. Salah satunya sosok Yohanes Ande Kala Marcal alias Joni, bocah SMP yang menjadi viral karena aksi heroiknya.

Saat itu, Joni keluar dari barisan upacara dan memberanikan diri naik ke tiang bendera karena pengait lepas. Aksi Joni itu pun viral hingga terdengar ke telinga Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu pun berbaik hati memberikan hadiah pada Joni berupa uang senilai Rp 50 juta.

Namun, aksi naik tiang itu tidak hanya terjadi di Nusa Tenggara Timur, tempat Joni lahir. Aksi patriot itu juga dilakukan oleh bocah bernama Reza Mangar yang memanjat tiang bendera karena tali putus saat upacara HUT ke-14 Kepulauan Aru, Maluku.

Sayangnya, nasib Reza tidak seberuntung Joni. Bocah yatim dan putus sekolah itu hanya disalami pejabat setempat.

Kendati begitu, aksi Reza nampaknya menarik progam "Hitam Putih" untuk mengundangnya sebagai bintang tamu. Acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu akan menampilkan sosok Reza pada episode tayangan Kamis (23/8) pukul 18.00 WIB.


Tidak hanya Reza, "Hitam Putih" juga mengundang Fairel Khalif Ramadhan. Bocah dengan ekpresi terkejut yang viral dalam opening ceremony Asian Games 2018.

Usai melihat cuplikan bintang tamu "Hitam Putih" tersebut, sejumlah netter pun memberikan komentar. Tidak sedikit netter yang menanggapinya dengan komentar positif.

"Gas nonton nih,pasti seru @mastercorbuzier," komentar akun @ixprana***. "Ini tontonan paling seru," sahut akun @mb_rai***.

"Wajib nonton !!!!" tulis akun @iara_geo***. "Akhirnya diundang @officialhitamputiht7 pahlawan juga , cuma hnya berbeda Nasib dengan Joni," balas akun @dri_an***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel