Ngobrol Bareng Boy William, Najwa Shihab Ikut Komentari Pembukaan Asian Games 2018
YouTube/Boy William
Selebriti

Begini pendapat Najwa Shihab soal pembukaan Asian games 2018 yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Setelah berhasil menggandeng Deddy Corbuzier dan Maudy Ayunda, Boy William kembali menghadirkan bintang tamu keren dalam episode terbaru segmen "Nebeng Boy" di akun YouTube-nya. Tak tanggung-tanggung, Boy menghadirkan Najwa Shihab sebagai bintang tamu "Nebeng Boy" episode 5 yang diunggah Kamis (23/8).

Boy pun sangat antusias saat Najwa Shihab bersedia menjadi bintang acara YouTube miliknya itu. Bahkan presenter tampan itu mengaku sempat terbawa mimpi semalam sebelum syuting dengan putri penceramah Quraish Shihab tersebut. Banyak hal yang dibicarakan Boy serta Najwa dalam video tersebut.

Salah satunya, Boy dan Najwa membahas tentang pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus lalu. Acara perhelatan super megah dan meriah itu memang masih menjadi perbincangan publik sampai sekarang. Meski mendapat sejumlah kritik namun acara ini tetap menuai banyak pujian dari berbagai kalangan, termasuk Boy dan Najwa.

"Did you see the Asian Games by the way? Kemaren opening-nya," tanya Boy dalam video tersebut. "Did you? Did you come to the show?" tanya Najwa balik. "I didn't go to the show tapi nonton di YouTube. Gila, what was that," kata Boy.


"Yes, aku nonton. Gila keren banget yah," timpal Najwa. Tapi ibu dua anak itu kemudian menyayangkan soal heboh sejumlah oknum yang justru menyoroti soal Presiden Joko Widodo alias Jokowi memakai stuntman saat melakukan aksi heroik menerjang kemacetan Jakarta dengan motor gede.

Bagi Najwa dan Boy, hal tersebut bukanlah sesuatu yang seharusnya dipermasalahkan. "Tapi terus yang dibahas soal stuntman," sindir Najwa. "Kadang enggak ngerti sama masyarakat ya," timpal Boy. "Malah justru kalau enggak pakai stuntman itu yang harus dikritisi," lanjut Najwa lagi.

Najwa juga menyinggung soal pembukaan olimpiade di London tahun 2012 silam dimana Queen Elizabeth terjun dari pesawat bersama James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig kala itu. Dimana pada saat itu Queen Elizabeth juga memakai stuntman. "Terus itu yang di openingnya olimpiade di London yang Queen terjun. Ya kali Queen terjun," celetuk Najwa.

Terlepas dari semua kontroversi itu, Boy memberikan pujian untuk Wishnutama yang menjadi Creatuve Director untuk pembukaan Asian Games 2018 kemarin. "Mas Tama keren banget si. Pokoknya angkat topi buat mas Tama udah bikin acara kayak gitu sih. That is world class standard," pungkas Boy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait