Biasa 'Cantik', Millendaru Tampil Ganteng Saat Foto Bereng Azriel Hermansyah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Para netter juga meminta Millendaru untuk kembali berpenampilan layaknya laki-laki setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Nama Millendaru dikenal sebagai keponakan laki-laki Ashanty yang berpenampilan kemayu. Meski sering ditegur publik, Millen tetap mendandani dirinya seperti perempuan.

Akan tetapi, kali ini Millen tampil lebih normal saat berfoto bersama Azriel Hermansyah cs. Foto tersebut diunggah Azriel di akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/8). "Bro's (saudara laki-laki)," tulis Azriel di bagian keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Millen terlihat mengenakan kemeja batik dan celana jeans. Tampaknya, Millen berusaha menyesuaikan diri saat menghadiri acara keluarga Ashanty. Sebelumnya, Ashanty diketahui sedang merayakan pertunangan salah satu saudaranya.

Rupanya, Millen malah meminta Azriel untuk menghapus foto tersebut. "HAPUSSSS (emoji menangis)," bunyi tulisan Millen dengan akun @millencyrus di laman komentar foto yang diunggah Azriel.


Bro's 👌

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Foto yang diunggah Azriel tersebut pun ramai dikomentari para netter. Ada netter yang menduga bahwa Millen malu melihat dirinya di foto tersebut, sehingga meminta Azriel menghapus fotonya. Selain itu, para netter juga memuji penampilan Millen yang terlihat lebih tampan di foto tersebut.

"Segitu malu nya kah sampe fotonya minta dihapus? Wkw @millencyrus," komentar akun @ad****ys. "Padahal gantengan kaya gini,,,, kenapa harus berubah sihhhhhh," sahut akun @ri***nh. "Ka@millencyrus emng paling ganteng y.." tambah akun @18_ati*****1_.

"Millen gantenngg semoga gitu terussss," tulis akun @fan****ap_. "@millencyrus Ganteng bro begitu, dari pada biasanya..." imbuh akun @mom****yad. "Molen ganteng !! Ayo milen semangat km pasti bisa cowok lagi," seru akun @omah******ledia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait