Usai Sebut Pendemo di Surabaya Idiot, Ahmad Dhani Banjir Cibiran Netter
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Sebelumnya, Ahmad Dhani datang ke Surabaya untuk mendeklarasikan gerakan '#2019GantiPresiden'.

WowKeren - Ahmad Dhani kini diketahui lebih aktif berpolitik dan siap maju sebagai calon legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang. Sebelumnya, Dhani diketahui mendeklarasikan gerakan "#2019GantiPresiden" di kota kelahirannya, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (26/8).

Seperti diketahui, aksi "#2019GantiPresiden" ramai ditujukan untuk mengajak publik tak kembali memilih Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan. Akan tetapi, aksi tersebut terhalang oleh massa yang mendemo Dhani di depan hotel tempatnya menginap.

"Assalammualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya dihadang di depan hotel situ, enggak bisa keluar," ujar Dhani dalam video yang diunggah di Instagram miliknya. "Eh... enggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, didemo oleh 100 orang."

Lebih lanjut, Dhani juga sempat menyebut para pendemonya idiot. Hal ini dikarenakan Dhani merasa sebagai musisi tidak memiliki kekuasaan maupun bantuan dari pihak militer, namun tetap didemo. Suami Mulan Jameela ini pun diminta polisi untuk pulang.

"Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan Presiden, Menteri, Kapolri didemo. Ini musisi didemo. Musisi didemo. Udah gitu, musisi yang enggak punya backing polisi, enggak punya backing tentara. Kita ini kan oposisi ya, aneh," lanjut Dhani. "Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa."


Kehadiran Dhani di Surabaya untuk melakukan deklarasi "#2019GantiPresiden" di Surabaya ramai menjadi pemberitaan. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah berita dari salah satu media online mengenai hal tersebut. Para netter pun ramai memberikan hujatan terhadap Dhani yang dinilai provokatif.

"Lahh wong bikin rusuh gmn g dtolak,,,surabaya damai," komentar akun @tita****ad_. "Sama kota kelahiran y aja di tolak,masyarakat surabaya udh pinter ga mau di bodohin dgn gerakan gerakan sampah seperti itu,good job warga surabaya," tambah akun @moha*****yfudin.

"Dani nyalon nya di dapil Surabaya, malah ngatain idiot warga Surabaya .... Ga usah dipilih.." tulis akun @ze***99. "Sok jagoan sampe ngatain orang idiot segala giliran di samperin kaburr, cemen banget loh," sahut akun @anja****ourt. "Mulutmu harimaumu Dan," seru akun @ep***69.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait