Lakukan Teknik Sulap Berbahaya, Demian Aditya Akui Takut
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Setelah atraksi sulapnya memakan korban, Demian Aditya akan terus menyajikan pertunjukkan sulap yang yang berbahaya. Tidak takut?

WowKeren - Sempat memakan korban, Demian Aditya mengaku tak ingin mengubah ciri khas aksi sulapnya. Setelah sebelumnya Edison Wardhana, rekan dan salah satu kru sulapnya mengalami kecelakaan, Demian mengakui masih dihantui rasa takut jika melakukan aksi berbahaya lagi.

"Takut itu pasti ada dan memang wajar dirasakan oleh orang-orang seperti saya. Tapi kan untuk bisa meredamnya pasti ada banyak persiapan agar permainannya aman," kata Demian yang ditemui di ICE BSD belum lama ini. "Selain itu, rasa takut harus ada supaya kita selalu hati-hati."


Suami dari Sara Wijayanto ini mengaku jika sudah banyak pesulap yang melakukan aksi sulap tanpa menggunakan trik-trik yang berbahaya. Namun dirinya enggan mengikuti jejak rekan-rekannya tersebut.

"Ada banyak pesulap Indonesia yang bermain trik luar biasa namun tidak menggunakan hal-hal berbahaya, seperti permaianan pikiran, atau kecepatan, dan teknik lainnya. Nah... kalau saya main yang sama seperti mereka, apa yang membuat beda?" sambungnya. "Jadi memang akan terus mempertahankan teknik yang dianggap beresiko seperti ini ya."

Pesulap ini mengaku selama ini dirinya memang menantang diri sendiri dengan menghadapi sebuah ketakutan. Dengan begitu Demian memiliki ciri khas dan dapat menonjol diantara pesulap-pesulap lainnya.

Bertahun-tahun bergulat dengan aksi membahayakan, Demian mengakui bahwa musuh terbesarnya adalah dirinya sendiri. Menurutnya jika dirinya dapat menaklukkan diri sendiri, maka sebesar apapun rintangannya pasti akan mampu dihadapi.

"Saya tahu, oh batas kemampuan maksimal saya sampai pada resiko ini, maka kalau mau ambil yang lebih berbahaya saya mesti gimana? Berlatih lagi, mempersiapkan lagi," kata pesulap yang sempat tampil di "American Got Talent" ini. "Proses itu kan membawa kita untuk lebih naik kelas lagi dalam mengembangkan bakat."

Meski sempat beberapa kali gagal, bahkan salah satunya mencelakai rekan sulapnya sendiri, Demian tak memungkiri ketakutannya untuk mencoba lagi. Namun dengan dukungan keluarga dan sahabat sekitarnya, Demian sukses menggelar acara sulapnya pada 11 Agustus lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...