Terpilih Jadi Band Pembuka, Kotak Pamer Foto Bareng Paramore
Instagram/kotakband_
Musik

Tantri Kotak juga menceritakan berbagai perjuangannya untuk bertemu sang band idola, Paramore.

WowKeren - Grup band asal Amerika Serikat, Paramore, baru saja menggelar konser di Indonesia pada Sabtu (25/6). Sebelumnya, Kotak telah terpilih untuk menjadi band pembuka di konser Hayley Williams cs. Tak hanya itu, para personel Kotak juga berkesempatan untuk berfoto dengan Paramore.

Hal ini ditunjukkan Tantri Kotak melalui foto-foto yang ia unggah di Instagram pada Sabtu (25/8). Dalam foto pertama, Chua Kotak cs terlihat gembira bisa berfoto dengan para personel Paramore. Sementara di foto kedua, Tantri menunjukkan foto lawas saat ia pertama kali bertemu dengan Paramore pada tahun 2011 lalu.


Selain itu, Tantri juga menceritakan perjuangannya sebagai penggemar Paramore sejak tahun 2007 silam. Rupanya, Tantri pernah memberikan salah satu album Kotak untuk Paramore, meski tak yakin mereka akan mendengarkannya.

"Tahun 2011 mereka datang ke Jakarta dan saya dapet kesempatan untuk M&G dengan mereka ( slide photo )," tulis Tantri di bagian keterangan foto. "Saat itu saya punya kesempatan untuk kasih CD Kotak ( walaupun saya rasa mereka belum tentu mendengarkan lagu itu ) dan dalam hati terucap suatu saat kalian pasti dengar lagu Kotak."

Selanjutnya, Tantri pun mengaku sempat kecewa saat Paramore batal konser di Indonesia pada Februari 2018 lalu, akibat kondisi Hayley yang sedang sakit. Namun, Tantri tak menyangka bahwa Kotak terpilih menjadi band pembuka di konser Paramore. Apalagi bisa ditonton oleh band yang ia idolakan selama ini.

"Alhamdulillah.. buat jadi opening band internasional ga mudah lho, mereka yg menentukan layak atau tidak buat jadi band openingnya," jelas Tantri. "Dari beberapa list nama band yg terpilih Kotak. Moment epic semalam saat Kotak manggung, team, additional dan beberapa player dari Paramore nonton kita di samping panggung dan tepuk tangan."

Hal ini membuat tujuh tahun penantian Tantri akhirnya terbayarkan. Pelantun lagu "Masih Ada" ini juga bersyukur kepada Tuhan yang telah mengabulkan doa dan impiannya. Para netter pun ikut merasa bangga setelah melihat cerita Tantri tersebut.

"Seneng pastinya bisa maen bareng idola.." komentar akun @5***in. "Merinding baca.y ka @tantrisyalindri pasti bhgia d tnton + d kasih apllause sma idola sndri," tambah akun @dh***33. "Aduhhh... keren banget kakkk pastinya..." sahut akun @mauli****oris.

"Perjuangan tidak menghianati hasil Bund!!!!" tulis akun @indi****eliani. "Proud of you @tantrisyalindri , jangan berhenti bermimpi," imbuh akun @mitha****onk. "So proud!!! Ditunggu nyanyi bareng pokoknyaaaaa," seru akun @gi***si.

You can share this post!

Related Posts