Baru Putus dari Selebgram Anya Geraldine, Bio One Gandeng Brisia Jodie?
Instagram/biooone
Selebriti

Kedekatan Bio One dan Brisia Jodie nampak dalam postingan-postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang membahagiakan datang dari selebgram cantik, Anya Geraldine. Baru saja empat bulan menjalin kasih, Anya mengaku sudah putus dari Bio One. Kabar menyedihkan itu disampaikan oleh Anya dan juga Bio One lewat Instagram masing- masing pada Senin (27/8).

Bio One juga menegaskan bahwa ia dan pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. "It’s been a great journey. Senang sedih bersama sangat menghidupi hidup saya. Tapi sudah waktunya kita berjalan ke tempat yang berbeda. Kamu dengan dirimu, aku dengan diriku. Terima kasih anya, semoga hidupmu indah," tulis Bio One.

Tak lama setelah putus dengan Anya, Bio One membuat netter di media sosial heboh. Pasalnya aktor tampan itu membagikan kebersamaannya dengan Brisia Jodie di Instagram Story. Begitu juga dengan Jodie yang ikut membagikan video Bio One tengah main skate board di Instagram Story. Postingan ini kemudian menjadi heboh usai dibagikan salah satu akun antis Anya.

Baru Putus dari Selebgram Anya Geraldine, Bio One Gandeng Brisia Jodie?

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai akun @anyageraldine.munafik membagikan postingan Instagram Story Bio One bersama Jodie. Banyak netter yang terkejut usai melihat kedekatan Bio One dan Jodie dalam postingan tersebut.

"Buset buset gc bener tu," kata netter. "Cepet banget buset bang," seru netter lain. "Gercep benerrrrrr, mantapp," celetuk lainnya. "Baru sehari wqwq," tutur yang lain. "Baru putus udh dpet yg baruu," kata netter lain.

Sementara itu, Bio One masih enggan membeberkan alasannya putus dari Anya Geraldine. Pernyataan tersebut dituliskan oleh Bio One dalam Instagram Story-nya, Senin (27/8). "Banyak banget tang nanya kenapa putus. Jawab: Ignorance is a bliss. Aka Gak semua hal lo harus tau bro," tulis mantan aktor cilik itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru