Istri Hack Akun Instagram Lee Jeong Hoon, Begini Isi Curahan Hatinya
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

MoA Aeim mengabadikan video Lee Jeong Hoon saat tertidur serta menuliskan segala keluh-kesahnya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon memang menarik untuk diikuti. Ia pun tak pelit membagikan momen bersama keluarga kecilnya melalui akun Instagram yang membuat warganet turut baper alias terbawa perasaan.

Kali ini unggahan Lee dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (29/8) rupanya telah dihack oleh sang istri, MoA Aeim. Dalam video yang diunggah tersebut, setelah berkomentar tentang alis Lee yang terlihat masih rapi, MoA mengucapkan "I Love You" sambil mengecup pipi sang suami.

Tidak hanya itu, MoA juga menuliskan cerita Lee yang ternyata ketiduran usai mencurahkan isi hatinya. MoA mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lee yang selalu membuat keluarganya bahagia hingga berkecukupan.

"HACK!! Di subuh hari dini Hubieku ini abis curhat2.. sama sama ber melow ria..meskipun belum kelar.. sesi curhatnya..Eh.. udah molor aje yakk.. ngalahin babyK @aime_troisieme_gateau Bubu pules amatt..." tulis MoA di keterangan videonya. "Aku tau kok kamu selalu berusaha mati matian buat keluarga ini happy .. selalu mikirin anak istri mulu dari pada diri sendiri."

MoA bercerita demi kebahagiannya dan anak-anak mereka, Lee sampai tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Bahkan, Lee masih menyempatkan waktu untuk membantu orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Waktu buat diri gak ada. Super appa Selalu positive thinking meskipun ada orang orang yang selalu pengen jatuhin kamu .." lanjut MoA. "Dan selalu bantu orang tanpa mandang status atau apapun .. antara polos dan bodoh sihh judulnya..(Meskipun ujungnya cuma manfaatin u aja) Yahh di jatuhin sana sini, di potong sana sini( jalan nya yakk bukan potong yg lain ya)."


⚠️ HACK!! Di subuh hari dini πŸ˜‚πŸ™πŸΌ Hubieku ini abis curhat2.. sama sama ber melow ria..meskipun belum kelar.. sesi curhatnya.. Eh.. udah molor aje yakk.. ngalahin babyK @aime_troisieme_gateau Bubu pules amatt... . . Aku tau kok kamu selalu berusaha mati matian buat keluarga ini happy .. selalu mikirin anak istri mulu dari pada diri sendiri . Waktu buat diri gak ada Super appa πŸ’ͺ🏻 Selalu positive thinking meskipun ada orang orang yang selalu pengen jatuhin kamu .. Dan selalu bantu orang tanpa mandang status atau apapun .. antara polos dan bodoh sihh judulnya.. (Meskipun ujungnya cuma manfaatin u aja) Yahh di jatuhin sana sini, di potong sana sini( jalan nya yakk bukan potong yg lain yaπŸ€­πŸ˜†) . Semua kamu usahakan supaya keluarga bahagia.. sampe sampe lelah aja gak kamu rasain tohhh.. akhirnya badan mu beib juga gak kuat kan .. ??molor..deww . No matter it’s.. Judulnya ... akihir akhir ini Selalu nanya sayang seberapa?? Selalu nanya cinta seberapa?? . Padahal dari dulu selalu aku yang nanya, kok tiba tiba anda yg nanya?? (Baby blues nee bapakee) . Dan jawaban ku dari dulu sampe sekarang . Sama .. sayang ku ~ lebih dari kamu Cinta ku ~ lebih dari kamu Pokoknya .. Aku pada mu love u.. .. . I always on ur side kok 😘😘 . . #edisicurhatanistri #hack #time #husbandwife

A post shared by μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

Kendati demikian, MoA berjanji akan selalu berada di samping Lee dalam setiap langkahnya. Ia kembali menegaskan rasa sayangnya pada Lee tidak berubah sejak dulu.

"Semua kamu usahakan supaya keluarga bahagia.. sampe sampe lelah aja gak kamu rasain tohhh.. akhirnya badan mu beib juga gak kuat kan .. molor..deww," sambung MoA. "No matter it’s.. Judulnya ... akihir akhir ini Selalu nanya sayang seberapa Selalu nanya cinta seberapa Padahal dari dulu selalu aku yang nanya, kok tiba tiba anda yg nanya (Baby blues nee bapakee) Dan jawaban ku dari dulu sampe sekarang Sama ..sayang ku ~ lebih dari kamu Cinta ku ~ lebih dari kamu Pokoknya ..Aku pada mu love u.. I always on ur side kok."

Unggahan Lee ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberi semangat pada MoA dan Lee untuk selalu berjuang demi keluarganya.

"Sabar,sabar dan sabar suatu saat akan indah pd waktunya...spirit oppa," tulis akun @marlina***. "Yang terpenting bahagia lahir batin suami istri dan anak aja udah mewah dan berkah.. Sehat selalu yaaaa.. Hwaiting!! Pasti ada jalan lain yg lebih baik buat kalian," sambung akun @miss***.

"Mewek baca nya semangat terus ya @leejeonghoon," komentar akun @ita***. "Beruntung ya kak @moa_aeim pnya suami sprt oppa @leejeonghoon..tetap jd good husband and good father kak @leejeonghoon .Tuhan berkati keluarga kecil kalian selalu," tambah akun @yulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait