Diisukan Jadi Penyebab Billy Syahputra-Hilda Vitria Putus, Nikita Mirzani Beri Bantahan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Hilda Vitria disebut-sebut merasa cemburu dengan kedekatan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini dikabarkan sedang bermasalah. Hal ini muncul setelah Hilda menghapus foto-foto Billy dari laman Instagram miliknya. Selain itu, Hilda juga sempat mengaku bersyukur telah terbebas dari sesuatu.

"Kamu kecewa? 'Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa," tulis Hilda di Instagram Story miliknya. "Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia?'. Thanks God Im done."

Pernyataan Hilda tersebut pun diduga kuat mengisyaratkan hubungannya dengan Billy yang telah berakhir. Nama Nikita Mirzani pun disebut-sebut sebagai "orang ketiga" diantara Billy dan Hilda. Apalagi Billy dan Nikita dikenal dekat dan sering bersama sebagai rekan kerja.

Hal tersebut kabarnya membuat Hilda merasa cemburu dengan Nikita. Kali ini, Nikita menegaskan bahwa ia bukan penyebab dari retaknya hubungan Billy dan Hilda. Artis berusia 32 tahun ini pun sudah menganggap Billy dan Hilda seperti adiknya sendiri.


"Oh, enggak. Billy mah sudah kayak adik sendiri, Hilda juga sudah kaya adik, enggak cemburu gara-gara itu, bukan," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/8). "Enggak, enggak tahu (Billy dan Hilda putus)."

Lebih lanjut, Nikita pun menyebutkan bahwa Hilda adalah sosok wanita yang baik. 
Artis yang kini dalam proses cerai dari Dipo Latief tersebut juga menilai Hilda bukan wanita matre. Nikita menganggap bahwa adanya maslah dalam hubungan Billy dan Hilda wajar terjadi, seperti pasangan pada umumnya.

"Hilda mah, baik. Sayang kok sama Billy, dimasakin terus sampai gendut," sambung Nikita. "Ya, namanya juga hubungan ya, enggak ada yang tahu ke depannya. Orang yang mau nikah besok saja tiba-tiba enggak jadi."

Meski begitu, Nikita enggan menjelaskan lebih jauh mengenai hubungan Billy dan Hilda. Pemain film "Comic 8" tersebut hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk Billy dan Hilda, serta tak ingin ikut campur dalam masalah mereka.

"Kalau memang yang terbaiknya harus putus ya, berarti memang sudah jalan Allah. Kalau memang harus balik lagi, berarti dua-duanya harus diperbaiki (sifatnya)," ujar Nikita. "Mau balik lagi mau enggak, terserahlah, yang penting Billy mah dikasih sehat saja, soalnya kan dia sekarang tulang punggung keluarga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait