Sudah Jodohkan Dengan Sang Adik, Vidi Aldiano 'Tagih' Sheryl Sheinafia
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia bercerita tentang hubungan asmaranya dengan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar.

WowKeren - Vidi Aldiano baru saja meluncurkan single berjudul "I Don't Mind" yang berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian. Awalnya, Vidi mengajak Sheryl dan Jevin lantaran memang memiliki frekuensi musik yang sama. Sherly pun mengamini pendapat Vidi tersebut dan menyebut ia dan Jevin memang "berjodoh" dalam musik.

"Rasanya, aku, Vidi dan Jevin frekuensinya sama," ujar Sheryl seperti dilansir dari Kumparan pada Kamis (30/8). "Kita memang enggak pernah kerja bareng, tapi jodoh saja satu sama lain."

Mendengar jawaban Sheryl, Vidi menggoda partner kolaborasinya ini. Seperti diketahui, Sheryl memang menjalin hubungan asmara dengan adik Vidi, Vadi Akbar.

"Kita jodoh di musik," seru Vidi saat ditemui di kesempatan yang sama. "Biarpun kita enggak jodoh satu sama lain ya?"

Guyonan Vidi tersebut langsung dibalas oleh Sheryl. "Ya, gue sama adik lo," jawab Sheryl sambil tertawa.


Lebih lanjut, Sheryl bercerita tentang awal kedekatannya dengan Vadi. Berawal dari gym bersama hingga jalan bersama keluarganya, maka Sheryl dan Vadi akhirnya menjalin asmara.

"Ya, aku kan kalau diajak keluar sangat susah, tapi kalau sama Vadie itu kita sering nge-gym bareng. Biasanya setelah gym itu, kita jalan bareng keluarga Vadie. Setiap Jumat makan bareng ya," kata Sheryl malu-malu.

Vidi seakan menagih Sheryl lantaran sudah berjodoh dengan adiknya. Seperti diketahui, Vidi memang kini sedang jomblo setelah putus dari Sheila Dara Aisha.

"Cara lo smooth ya," lanjut Vidi. "Jadi, lo kenal adik gue dari gue kan? Gue comblangin lo, tapi kok enggak ada ya yang comblangin gue? Gue pamrih lho."

Pelantun lagu "Sweet Talk" ini enggan menjelaskan lebih detail tentang hubungannya dengan Vadi. Begitu juga dengan Vidi, yang akan membiarkan hubungan Sheryl dan adiknya berjalan apa adanya. "Pokoknya, apapun yang terjadi, Sheryl tetap keluarga gue," ujar Vidi.

Menanggapi jawaban Vidi, Sheryl mengamininya. Ia menegaskan akan selalu berteman dengan Vidi. "Ya, memang kan dari awal berkarier aku sudah berteman dengan Bang Vidi," ucap Sheryl.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru