Masih Dipenjara, Faisal Haris Sudah Belikan Rumah Mewah Untuk Jennifer Dunn
WowKeren/Fernando
Selebriti

Harus Jalani Vonis 10 Bulan Di Penjara, Jennifer Dunn Malah Dibelikan Rumah Mewah dan Apartemen Oleh Sang Suami.

WowKeren - Fakta mengejutkan kembali datang dari Jennifer Dunn, tersiar kabar bahwa wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu telah dibelikan sebuah rumah mewah oleh suaminya, Faisal Harris. Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh mantan pengacara yang menangani kasus Jennifer Dunn, Pieter Ell.

Pengacara yang baru mengundurkan diri sebagai kuasa hukum wanita yang akrab disapa Jeje tersebut mengungkapkan itu adalah hal yang amat wajar. "Setiap orang pasti pengen punya rumah," ujar Pieter Ell saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/8). "Kalau nggak di rumah, di mana tinggal."

Mengenai lokasi, Pieter Ell mengaku tak bisa menjelaskan lebih lanjut lantaran belum pernah melihat rumah mewah tersebut secara langsung. "Belum pernah lihat juga rumahnya dan lokasinya," ucap Pieter Ell.

Namun saat ditanya soal seperti apa kemewahan pada rumah itu, Pieter Ell menjawab dengan sederhana. Ia menilai bahwa semua orang patut memiliki fasilitas yang mewah untuk sebuah tempat tinggal. "Ya mewah," ucapnya sambil tersenyum. "Itu kan kebutuhan semua insan."


Fakta lain terungkap bahwa selain rumah, Jeje juga disebut difasilitasi satu unit apartemen oleh sang suami. Namun terkait hal ini, Pieter Ell mengaku tak tahu-menahu. "Belum pernah lihat kalau apartemen," katnya.

Diketahui, Jeje dan Faisal Harris akhirnya mengakui status pernikahan mereka pada beberapa waktu lalu. Jeje yang harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba baru-baru ini sempat membuat heboh publik. Jeje yang mulanya divonis 4 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun putusan tersebut dikoreksi oleh hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan memvonis Jennifer Dunn menjadi kurungan 10 bulan penjara.

Melansir dari Instagram @lambenyinyir, akun ini mengunggah soal kabar Jeje yang telah dibelikan rumah mewah oleh Faisal Harris. "Setelah hukuman tahanan disunat jadi 10 bulan," tulis akun tersebut dalam caption-nya. "Eh udin disiapin rumah mevvah juga buat si mbak kalo udah keluar nanti. Baik banget daddy."

Dari unggahan tersebut, banyak netter yang memenuhi kolom komentar. Unggahan mengenai berita itu langsung diserbu komentar yang beragam oleh para netter. Banyak yang merasa jika Jeje adalah wanita yang sangat beruntung, meski harus menjalani hukuman penjara.

"The power of sugar daddy," tulis akun @ken***ly. "Alhamdulillah.. Jennifer kan orang baik," tulis akun @naz***ni. "Ya namanya Cinta semuanya terasa Enak kayak Coklat," tulis akun @nan***54. "Harus di akui rezekinya dia Bagus banget," sahut akun @er***23.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait