Jessica H.o Tampil Topless di Pemotretan, Begini Reaksi Netter
Instagram/ jessicah_o
Selebriti

Pemotretan terbaru Jessi menuai banyak komentar dari netter. Mulai dari pujian hingga nyinyiran.

WowKeren - Jessica H.o. merupakan salah satu rapper wanita yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Selebriti yang akrab di sapa Jessi ini juga dikenal dengan bentuk tubuh seksinya. Ia juga kerap tampil seksi di berbagai kesempatan, mulai dari konsep MV lagunya, unggahan di sosial media hingga pemotretan majalah.

Berani tampil terbuka, Jessi pun sering menuai banyak komentar miring dari netter. Namun, penyanyi kelahiran 1988 ini mengaku percaya diri dengan penampilannya meskipun konsep yang terlalu seksi jauh dari standar Korea. Menurutnya, keseksian adalah daya tarik dirinya.


Pada pemotretan terbarunya bersama majalah #legend, Jessi tampil lebih berani. Jika biasanya menggunakan pakaian seksi seperti bikini yang menonjolkan belahan dada, kini ia tampil tanpa busana alias topless.

Dalam salah satu foto, ia hanya mengenakan jumpsuit yang tidak terpasang sempurna. Ia menutupi payudaranya dengan kedua tangan dan rambut yang terurai. Jessi juga tampak makin seksi dengan lipstik merah keunguan yang dikenakannya.

Jessica H.o Tampil Topless di Pemotretan, Begini Reaksi Netter

Intstagram/jessicah_o

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar netter. Mereka memuji rasa percaya diri Jessi. Tak sedikit pula yang iri terhadap tubuh indahnya. Namun, sebagian juga nyinyi atas foto yang dinilai terlalu seksi tersebut.

"Ugh kamu sangat cantik, aku suka bagaimana kamu percaya diri dan aku sangat mengagumi itu," komentar akun @_.s_t_*******. "Queen Did That! Percaya diri terhadap tubuh adalah segalanya ugh," tulis akun @aoife****

"Apa-apaan ini, aku tak tahu. Tapi aku tidak menyukainya," ujar akun @ash****. "Kenapa kamu berfoto seperti itu. Itu berlebihan," tambah akun @treh****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru