Tak Kenakan Hijab Usai Pulang Ibadah Haji, Penampilan Nia Ramadhani Ramai Dicibir Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan foto perdananya usai kembali dari Tanah Suci yang membuat warganet mencibirnya.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie telah kembali ke Indonesia usai melaksanakan ibadah haji di Mekkah. Penampilan Nia mengenakan hijab hingga memakai cadar saat di Tanah Suci sempat mendapat sanjungan serta pujian. Tak sedikit warganet pun mendoakan mantan kekasih Ressa Herlambang ini tetap menutup aurat sekembalinya di Tanah Air.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Nia membagikan foto pertamanya usai melaksanakan haji. Bersama dengan sahabat sejatinya, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar, Nia tampak berpose di depan sebuah mural yang dipenuhi gambar menarik.

Dalam foto tersebut, wanita dengan tiga orang anak ini tampil stylish mengenakan kaus berwarna hitam-putih-merah serta celana hitam. Melengkapi penampilannya, pemain sinetron "Bawang Merah Bawang Putih ini menambahkan kacamata hitam.

Sementara itu, di samping Nia, Jedar tak kalah keren dengan kaus hitam dan celana jeansnya. "Sama si sexy momma @inijedar," tulis Nia di keterangan fotonya pada Kamis (30/8).


Sama si sexy momma @inijedar 😘

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Unggahan Nia ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter merasa "kecewa" lantaran Nia tidak mengenakan hijab usai pulang melaksanakan ibadah haji.

"Sia-sia gak sih pulang haji gini?" tulis akun @yupi***. "Baru pulang haji tapi kayak gitu pakaiannya mungkin hajinya enggak diterima," sambung akun @fania***.

"Kaa.. syg bgt udh nyandang gelar haji tapi ga berhijab @ramadhaniabakrie," komentar akun @fachrunnisa***. "Maabok ya lu baru balik langsung begini," tambah akun @ziya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait