Terlalu Banyak Kontroversi dan Sensasi, Kathy Indera Putuskan Young Lex
Instagram/kathyindera
Selebriti

Kathy Indera membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Young Lex telah berakhir.

WowKeren - Di awal hubungannya, Kathy Indera dan Young Lex sempat menuai kontroversi. Pasalnya, sahabat Kathy bernama Whitney turut memperebutkan Young Lex. Usai kabar tersebut diluruskan, Young Lex pun akhirnya mantap menjalin hubungan dengan Kathy hingga sudah mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya. Kendati demikian, usai kabar tersebut beredar, pasangan kekasih ini malah dikabarkan putus.

Menanggapi hal tersebut, Kathy akhirnya buka suara. Pemain sinetron "Anak Jalanan" ini mengungkapkan hubungannya dengan Young Lex memang sudah berakhir. Ia juga bercerita bahwa hubungannya dengan pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut cukup singkat, yakni selama empat bulan saja.


"Empat bulan kayaknya," ujar Kathy seperti dilansir dari DetikHot pada Jumat (31/8). "Dari Mei (pacaran)."

Lebih lanjut, Kathy menjelaskan alasannya mengakhiri hubungannya dengan Young Lex. Ia mengungkapkan pembawa acara "Netijen" tersebut terlalu kontroversial. Seperti diketahui, belum lama ini Young Lex menjadi bahan cibiran publik lantaran memamerkan foto babak belur dan mengaku dikeroyok fans K-Pop. Namun, Young Lex mengaku bahwa muka lebamnya adalah hasil make up belaka.

"Mungkin karena aku ngerasa enggak cocok saja," lanjut Kathy. "Banyak hal yang kontroversialnya enggak bisa aku terima."

Atas kelakukan Young Lex tersebut, Kathy pun kena getahnya. Akun Instagram miliknya juga menjadi ramai cibiran warganet. Dengan cuek, Kathy menjawab ulah Young Lex tersebut adalah ditabok Tuhan. Wanita kelahiran Jakarta 14 Oktober 1995 ini menilai aksi Young Lex tersebut adalah murahan dan memberi pengaruh buruk padanya.

"Kayak kemarin pura-pura digebukin. Aku ngerasa itu rada murah gitu," sambung Kathy. "Itu bad influence jadi menurut aku itu sudah enggak deh."

Sebelumnya, pada Juli lalu Kathy mengungkapkan saat menjadi kekasih Young Lex, pekerjaannya dalam dunia hiburan menjadi terbengkalai. Saat itu ia membeberkan hubungannya dengan rapper penuh tato tersebut memang tengah bermasalah dan membutuhkan introspeksi diri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...