Kelewat Lincah Menari di Atas Genteng, Sheryl Sheinafia Bikin Warganet Ngeri
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Seolah tanpa takut Sheryl Sheinafia terlihat menari di atas genteng diiringi suara alunan lagu yang malah membuat warganet mengkhawatirkan keselamatannya.

WowKeren - Karier aktris Sheryl Sheinafia memang kini tengah bersinar. Selain kerap muncul di layar televisi dan dinilai sebagai musisi muda berbakat, dara cantik berusia 21 tahun ini juga dikenal dengan gayanya yang stylish. Bahkan kekasih dari Vadi Akbar ini bisa memainkan alat musik juga, terutama gitar.

Sheryl yang cantik juga dikenal enerjik. Hal tersebut diketahui dari unggahan video dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (31/8). Mengenakan tanktop putih dan celana hitam lengkap dengan sepatu keds, pelantun lagu "Sweet Talk" ini terlihat menari di atas genteng.

Dalam video yang ditujukan untuk sebuah merek sepatu ternama tersebut, Sheryl seolah tak takut menghentak-hentakkan kaki dan menggoyangkan kedua tangannya. Dengan latar belakang berupa matahari terbenam, aksi Sheryl tersebut diiringi oleh lagu "May I Have This Dance" yang dipopulerkan oleh Francis and the Lights.

"May i have this dance by francis and the lights presented yesterday by someone i love — since you’re away for a few days (dipersembahkan kemarin oleh seseorang yang kucintai - karena kamu akan bepergiaan untuk beberapa hari)," tulis Sheryl. "I danced along to it with our favorite view. Can i say something crazy? I love you. HA-HA (Aku menari dengan latar pemandangan favorit kita. Bolehkan aku mengatakan sesuatu yang sedikit gila? Aku mencintaimu)."


Unggahan Sheryl ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah merasa ngeri melihat aksi Sheryl menari di atas genteng.

"Jangan kelincahan di atas genteng! Gue yang ngeri liat video ini," tulis Prilly Latuconsina lewat akun @prillylatuconsina96. "Ngeri jatoh ka," sambung akun @rika***.

"Yg nonton ngeri takut kpleset," komentar akun @dham***. "Ngeri bgt jatuh dah kak @sherylsheinafia," tambah akun @tian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait