Pamer Selfie Bareng Choi Siwon, Armand Maulana Bakal Bikin Project Duo
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Tidak sedikit warganet yang merasa iri pada Armand Maulana lantaran berfoto bersama Choi Siwon.

WowKeren - Kehadiran Choi Siwon dalam upacara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) di stadion Gelora Bung Karno (GBK) sangat menyedot perhatian publik. Sebelumnya, salah satu personel Super Junior tersebut sudah membuat heboh warganet lantaran jogging di jalanan Jakarta.

Dalam acara penutupan perhelatan olahraga tersebut, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL sempat mengabadikan selfie bersama Siwon yang membuat warganet menjadi iri. Rupanya, tidak hanya BCL, Armand Maulana juga ikut mengambil fotonya bersama Siwon.

Pentolan grup Gigi ini memamerkan foto bersama Siwon dalam akun Instagram miliknya pada Senin (3/9). Dalam keterangan fotonya, suami dari Dewi Gita ini bercanda akan membuat duo grup bersama Siwon dan diberi nama "Duo Siar" yang berarti Siwon Armand.

"CEWE CEWEEEEE....mana suara nyahhhh????" tulis Armad di keterangan fotonya. "Maaf kmrn di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo...dan kita sepakat udah memilih namanya dari project kita..yaitu....DUO SIAR....SiwonArmand... #superjunior #closingceremony #closingceremonyasiangames2018 #armandmaulana."

CEWE CEWEEEEE....mana suara nyahhhh???? Maaf kmrn di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo...dan kita sepakat udah memilih namanya dari project kita..yaitu....DUO SIAR....SiwonArmand... 😂😂😜😜 #superjunior #closingceremony #closingceremonyasiangames2018 #armandmaulana


A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Unggahan Armand ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang merasa iri dengan Armand lantaran bisa selfie bareng Siwon.

"Iiih kang armand bikin iri aja dech," tulis akun @ismi***. "Gak usah pamer kali kang aku iri," sambung akun @yanti***.

"Kang armand bikin iri deh," komentar akun @ymdi***. "Yaa Allah aku iri," tambah akun @novi***.

Namun, beberapa netter malah menyebut Armand lebih ganteng daripada Siwon. "Gantengan kang @armandmaulana04 sumpah lah..." tulis akun @cep***. "Kang arman tetep nganteng ko di banding siwon," sambung akun @afri***. "Kerenan kang arman tetaap... Klo akuuu sih ttap kang arman idola dari kecil..." tambah akun @kurni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru