Jennifer Lawrence Beberkan Tips Cantik Warisan Sang Nenek, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Mulai dari merawat alis hingga eksfoliasi, inilah rahasia cantik ala Jennifer Lawrence.

WowKeren - Cantik, seksi, berbakat. Mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosok aktris kondang Jennifer Lawrence.

Menggeluti industri perfilman Hollywood semenjak masih belia, Jennifer sukses melambungkan namanya menjadi salah satu aktris A-list alias kelas atas usai menyabet piala Oscar pada tahun 2013. Sederet film yang ia bintangi pun selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari para penggemar, bahkan tak jarang memenangkan penghargaan bergengsi. Sebut saja "Silver Linings Playbook", seri "The Hunger Games", hingga "Passengers".

Di balik kesuksesan yang ia raih, tentunya Jennifer tak melupakan jasa orang-orang terdekatnya, termasuk sang nenek. Usut punya usut, rupanya neneknya memiliki andil yang cukup besar dalam karier sang aktris. Pasalnya, sang nenek adalah orang yang diam-diam memberikan tips merawat kecantikan pada bintang "Red Sparrow" tersebut.

Belum lama ini, aktris berusia 28 tahun itu membeberkan nasihat kecantikan yang diwariskan sang nenek padanya. Dalam sebuah wawancara terbaru, Jennifer berterima kasih kepada neneknya lantaran beliau selalu menasihatinya tentang perawatan alis.

"Nenekku memberitahuku bahwa aku harus lebih memperhatikan alisku pada satu titik, jadi sekarang aku melakukannya," ungkap sang aktris kepada Harper's Bazaar.

Tak hanya itu, Jennifer juga melanjutkan dengan menjelaskan bahwa ia mematuhi rutinitas perawatan kulit sederhana dan selalu memakai sunblock ketika dia keluar pada siang hari. Bintang iklan Dior Beauty juga menjalani perawatan reguler dengan facialis Georgia Louise dan tumpukan produk hydrating di malam hari.

"Aku melakukan eksfoliasi setiap malam, dan itu tidak masalah apa yang aku gunakan," tambahnya. "Kalian bisa menggunakan sesuatu yang kasar, jadi aku mengubahnya. Kulitku benar-benar kering, jadi aku menggunakan krim malam, dan aku selalu memakai masker yang sangat tebal."

Tak bisa dipungkiri, pesona pemeran Katniss Everdeen ini memang selalu membuat semua orang terkesima. Bagiamana? Tertarik untuk mencoba tips cantik ala Jennifer Lawrence juga?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait