Sempat Dipuji Romantis Pamitan ke Nagita, Raffi Tiba-Tiba Curhat Soal Menjadi Duda
Selebriti

Beredar video Raffi sedang curhat dengan seseorang tentang status duda dan merasa itu hal terbaik yang bisa didapatkan.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dibanjiri pujian ketika mengungkap sikapnya yang penuh perhatian pada sang istri, Nagita Slavina. Raffi sempat pamitan ke Gigi dengan sopan saat hendak foto di pernikahan.

"Sweet banget sih refleks jawab iya coba," kata fans. "Minta izin takut istrinya nyariin hahahahaha gemeezzz suara Papa manja2 gitu izin nya gak bisa dieemmm kayak Rafathar," ujar netizen.

Namun baru-baru ini, Raffi kembali dikritik netizen. Ini karena ayah Rafathar itu terciduk sedang curhat tentang menjadi duda.

Harus gimana kalau Aa ngomong begini? 😭😭 #Repost @lambe_turah ・・・ . dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot . eayaa eayya ada yang lg bahas2 sooal duda nih.. minceu jadi senapsaran lagi yess . asyik bnr yess ngobrolnya di depan cewe ceritanya lg curhat mslh pribadi atau bijimane sih ..

A post shared by Raffi Nagita Slavina (@gigiahmad1717) on


Dalam video yang diunggah akun gigiahmad1717, bintang "Pesbukers" tersebut sedang ngobrol dengan seseorang. Namun tak jelas siapa sosok yang diajak bicara oleh Raffi. Yang pasti, Raffi tampak bersemangat membahas soal duda.

"Menjadi duda adalah hal yang terbaik. Duda bukan akhir dari hidup kita," katanya. "Karena menjadi duda adalah hal yang terbaik yang bisa kita dapatkan. Mulai cerita yang baru. Jadi gak usah takut.Jadi duda itu gak usah pusing. Mau duda, mau janda, mau single."

Netter langsung mengkritik Raffi atas obrolannya itu. Mereka menganggap Raffi kurang menghargai perasaan Gigi.

"Rapi jangan sok. Ntar kalau ditinggalin gigi baru tau rasa," kata lisnaeliana. "Suami kya nya gk mikirin prasaan istri ya,,mntang"istri sellu mndkung,,,,,,,tp gk gitu jg kaleyyyyy,,,aq yg seorng istri aj,,,,prsaannya gmna gitu," ujar netter.

Sedangkan netter lainnya mengisyaratkan kalau Raffi cuma sekedar gimmick soal video itu. "Deket bnget kamera nya , ngomong nya keras bngett ketauan fi gimmik lu," kata netter. "Kalau gk gimmick trs...!!! bikin dosa trs !!! atau bikin sensasi takut gk dipake lagi utk jadi host di stasiun2 tv.....!!!!," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait