Masih Anak-Anak, Okie Agustina Maafkan Haters yang Komentar Jahat di Instagram Putranya
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Bersama orangtuanya, anak laki-laki ini meminta maaf langsung ke rumah Okie Agustina.

WowKeren - Putra sulung Okie Agustina, Kiesha Alvaro, baru-baru ini menjadi korban komentar jahat haters di media sosial. Hal tersebut diketahui dari postingan Okie di Instagram Story. Dari postingan tersebut diketahui bahwa haters yang akunnya disembunyikan itu telah menuliskan beberapa komentar jahat untuk Kiesha.

Sempat ditegur oleh Okie, haters tersebut justru balik menjawab dengan komentar yang lagi-lagi tak pantas. Tak heran jika Okie akhirnya marah dan membagikan screenshot komentar jahat haters tersebut. Banyak netter yang meminta Okie untuk melaporkan sang haters ke polisi usai postingan itu dibagikan oleh akun @bukan_lambe_turah.

Sejumlah netter rupanya ikut geram dengan komentar jahat yang dituliskan oleh haters tersebut. Tapi ternyata kasus ini tak sampai ke ranah hukum. Lewat Instagram Story, Okie mengabarkan bahwa haters yang ternyata masih anak-anak itu sudah meminta maaf secara langsung ke Kiesha dan dirinya. Istri Gunawan Dwi Cahyo itu pun langsung memaafkan sang haters yang sudah menghina Kiesha.

"Teman2 dan Kiesha Lovers Alhamdulillah orangtua anak yg kmrn komen jelek udh dateng nemuin saya dan suami..Sudah minta maaf. Untuk temen2 tolong jangan nyerang anak itu lagi yaa. Semoga ini bisa jadi pembelajaran untuk Rayhan kedepannya," tulis Okie pada Senin (3/9). "Sudah selesai ya.. Kita sudah memaafkan..Tolong jgn diperpanjang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait