Rating Terus Menanjak, Kehadiran Bio One Sukses Tarik Perhatian Penggemar 'Dunia Terbalik'
TV

Sejak Bio One menjadi pendatang baru, penonton kian gemari 'Dunia Terbalik'. Kehadirannya pun dinantikan.

WowKeren - Sejak debut pada 5 Januari 2017, "Dunia Terbalik" telah menjadi salah satu sinetron yang paling dinanti oleh pemirsa televisi di RCTI. Sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro, Sunan Simatupang, Indra Birowo, dan Bambang Chandra Bayu, serta artis peran tersohor lainnya itu kerap memperoleh rating yang terbilang bagus.

Prestasi "Dunia Terbalik" kian hari kian menanjak. Jika sebelumnya, kerap menduduki tangga rating nomor tiga dan empat. Drama seri MNC Pictures itu tiba-tiba naik di posisi nomor dua dengan perolehan angka rating sebanyak 4,3 dan jumlah share 21,8 persen, Senin (3/9).

Sinetron arahan Jonggi Sihombing itu kian digemari dengan hadirnya pemain baru yang menjadi daya tarik pemirsanya. Bio One yang berperan sebagai Rio menambah alur cerita yang semakin membuat penasaran para penonton sinetron pemenang Drama Seri Terfavorit di Panasonic Gobel Award 2017 tersebut.

Melalui unggahan akun Instagram "Dunia Terbalik", tampak pada cuplikan tersebut Rio (Bio One) yang baru datang dan saling bertatapan dengan Febri (Yafi Tessa Zahara). Sedangkan Kang Akum (Agus Kuncoro) terlihat panik mendatangi rumah Edward (Raihan Khan).

Kang Akum seperti sangat ketakutan dan ingin meminta bantuan dari Edward. Padahal diketahui sebelumnya Kang Akum tidak pernah benar-benar menyukai Edward sejak putra dari Kang Aceng (Sunan Simatupang) itu dituduh mendekati putrinya, Febri.


"Duh Kang Akum lagi kenapa nih yah hari ini? tulis akun Dunia Terbalik. "Kayaknya lagi ada masalah nih. Makanya tonton aja yuk daripada penasaran! Sinetron #DuniaTerbalikRCTI malam ini mulai pukul 20.45 WIB hanya di @officialrcti! #mncpictures #DuniaTerbalik #LayarDramaRCTI #DramaRCTI #rcti."

Cuplikan tayangan di unggahan @mncp_duniaterbalik.rcti ini pun banjir komentar. Banyak yang kian menantikan drama seri tersebut. Apalagi hal ini dikarenakan adanya remaja berusia 20 tahun itu hadir di layar kaca "Dunia Terbalik".

"Bkalan seru klo kek gini," tulis akun @anit***. "Seneng @biooone main di dunia terbalik saran tambah lagi dong pemain muda nya biar ada pemain dewasa, remaja, orangtua nambah keren," komentar akun @au***82. "Mata ngantuk jadi fresh kembali kl ada @biooone di @mncp_duniaterbalik.rcti," sahut akun @ci***ny.

"Cuma pingin liat si @biooone (emoji ttersenyum)," tulis akun @lf***li. "Makin seru nih deketin febri sm cwok2 br byr sarkum makin setresss," sahut akun @in***sa. "Bakalan tambah baper.. Ada @biooone pasti si rio suka sama febri.. Trz hubungan febri sama cindy bklan hancur.. Tp mkin seruuuuuuu..." tulis akun cle***is.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel