Menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman Tegaskan Hanya Punya Satu Istri
Instagram/syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Habib Usman juga mengisyaratkan bahwa dirinya tidak ingin berpoligami.

WowKeren - Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman di Mekkah sempat menghebohkan publik. Kabar pernikahan Kartika mulai dibicarakan sejak presenter kelahiran tahun 1991 ini mengunggah foto genggaman tangan dengan keterangan "halal" di Instagram miliknya.

Berbeda dengan Kartika yang terkesan menutupi, Habib Usman telah mengakui pernikahannya tersebut. Pengakuan Habib Usman tersebut lantas membuat Kartika dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Habib Usman dengan istri sebelumnya.


Tak hanya itu, netter juga sempat menduga bahwa Kartika hanya menjadi istri kedua Habib Usman. Dugaan ini lantas ditepis Habib Usman pada jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan netter baru-baru ini.

Habib Usman menegaskan bahwa istrinya hanya satu dan tentu saja perempuan itu adalah Kartika. Pada jawaban berikutnya, Habib Usman seolah juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berpoligami.

Insta Story Habib Usman

Instagram

"Istrinya ada berapa Ustadz boleh ga sy mengajukan diri jd istri Ustadz," tanya seorang netter. "Alhamdulillah cuma 1. InsyaAllah seumur hidup. Mohon maaf sudah tidak terima lagi," balas Habib Usman.

"Habib klo sya mau d nikahin sma yg status msh suami orang. Krena dia tujuan ny baik. Gmna menurut nya?," tanya netter yang lain. "Tujuan baiknya ke siapa? Apakah bisa Adil atau akan jauh lebih baik lagi?? Mendingan cari yg single aja kan masih banyak. Berdoa dan minta sama Alloh nanti juga ketemu jodohnya yang lebih baik. Bismillah," jawab Habib Usman.

Menanggapi hal tersebut, netter berharap agar Habib Usman konsisten dengan ucapannya untuk tidak berpoligami. Netter lantas mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Kartika dan Habib Usman.

"Mudah2an habib konsisten dengan ucapan 1 istri seumur hidup.." komentar akun @rindualun***. "Brarti karput nikah dengan habib ini sama berstatus single kan ya. Smoga SaMaWa. Masa lalu biarlah masa lalu, yang penting ke depannya," tulis akun @chiiocta***.

You can share this post!

Related Posts