Jinhwan iKON Miliki Kemampuan 'Hidup' Dalam Mimpi
Selebriti

Jinhwan seringkali menyadari jika dia sedang hidup dalam mimpinya.

WowKeren - Mimpi merupakan bunga tidur yang seringkali merepresentasikan kehidupan setiap manusia. Kadangkala seseorang akan langsung melupakan perihal mimpinya saat bangun tidur.

Jika mimpi terlalu indah ataupun terlalu buruk, memori seseorang akan selalu mengingatnya. Dari sebagian besar karakter mimpi ada yang disebut lucid dreaming atau menyadari jika sedang dalam mimpi.

Hal ini tidak dimiliki oleh setiap orang, namun rupanya kemampuan lucid dreaming menjadi daya tarik bagi Jinhwan iKON. Menurut penyanyi 24 tahun ini, kemampuan semacam itu memerlukan kontrol diri yang sangat bagus.

Keinginannya yang terbilang sedikit aneh itu dia ungkapkan dalam "Problematic Men" yang ditayangkan oleh TVN. Dalam acara yang disiarkan pada Selasa (4/9) Jinhwan juga turut mengungkapkan kemampuannya belajar bahasa.

"Saya memiliki banyak keingintahuan di berbagai bidang," terang Jinhwan kepada pembawa acara. "Ketika saya tertarik dengan sesuatu hal maka saya adalah tipe yang akan mencari tahu lebih dalam akan hal tersebut."

1

Soompi


Kemudian dia mulai menceritakan keingin tahuannya mengenai lucid dreaming. Jinhwan juga mengungkapkan jika kini dirinya telah mencapai tingkat kontrol yang cukup baik setelah beberapa kali pelatihan.

"Saya bisa masuk ke dalam mimpi saya dan melakukan apa yang ingin saya lalukan," ucapnya membanggakan diri. "Hari ini saya ingin menjadi hewan yang berbeda dalam mimpi saya."

Awalnya Jinhwan tidak percaya jika kemampuan seperti lucid dreaming itu nyata. Dia selalu mencibir jika orang lain membicarakan tentang mimpinya, namun saat dia mengalaminya sendiri Jinhwan berkeras untuk melatihnya.

"Baru-baru ini saya bermimpi menjadi merpati terbang, tapi saya ingin hewan yang lainnya," jelasnya. "Saya ingin berubah menjadi ikan dan berenang menyebrangi Laut Timur."

Selain keinginannya hidup dalam mimpi, pemilik nama lengkap Kim Jin Hwan ini juga mengaku tertarik dengan bahasa. Hebatnya, Jinhwan telah menguasai tiga dasar dari bahasa Jepang, Inggris dan Mandarin.

"Saya dapat sedikit berbicara Jepang, dan tahu dasar-dasar bahasa Inggris dan Mandarin," terangnya. "Hal itu saya dapatkan saat masa training bersama teman-teman."

Tak heran jika member iKON menganggap Jinhwan merupak sosok yang pantang menyerah dan berpengetahuan luas. "Dia adalah manusia seksi, karena memiliki banyak pengetahuan namun tetap terlihat sederhana," puji leader grup iKON, B.I.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait