Sudah Punya Anak, Begini Potret Franda-Samuel Zylgwyn Saat Sedang Pacaran
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda membagikan foto berdua bersama Samuel Zylgwyn super romantis yang membuat warganet menjadi baper.

WowKeren - Kebahagiaan Samuel Zylgwyn dan Franda semakin lengkap sejak dikaruniai buah cinta mereka yang pertama, Vechia pada 29 April lalu. Biarpun baru saja genap berusia empat bulan, si bayi berjenis kelamin perempuan itu sudah berhasil menarik perhatian netter.

Menjadi orangtua adalah pengalaman pertama bagi Samuel dan Franda. Selalu disibukkan dengan mengurus Vechia, Franda tak lupa menyempatkan waktu untuk berdua dengan Samuel. Seperti yang terekam dalam unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (5/9).

Dalam foto tersebut, terlihat Samuel yang mendekap erat Franda. Tidak hanya itu, pemain sinetron "Orang Ketiga" ini nampak menyandarkan wajahnya ke pundak sang istri.

Sementara itu, Franda tampak berpose dua jari. Pasangan suami istri yang resmi menikah sejak 8 Agustus 2016 ini juga kompak mengenakan atasan berwarna abu-abu. "Papa-mamanya Vechia pacaran dulu.." tulis Franda di keterangan fotonya.

Namun rupanya mereka tidak hanya berdua. Si kecil Vechia berada di stroller sehingga tidak ada dalam potret tersebut. "Nb : ini fotonya doang kok yg ala2 pacaran, padahal anaknya di stroller, di sebelah," lanjut Franda.


Unggahan Franda ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut Franda dan Samuel awet muda bak remaja. Sementara itu, netter lain juga mendoakan agar pasangan ini selalu langgeng.

"Papa mamanya Vechia msh kyk ABG.." tulis akun @deedyaa***. "Ahh pasangan tercocok sejagad rayaaaah, manjaaahh," sambung akun @annisa***.

"Ich,,,, sneng bgt liat ny,,, jdi baper," komentar akun @intania***. "Ka mue @samuel_zylgwyn nyaman bgt itu apa jgn2 dia tertidur ka @frandaaa87," tambah akun @alanaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru