Bergaya Pakai Roll Rambut, Gempita Putri Gisella Anastasia Malah Disebut Mirip Nagita Slavina
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan foto dan video Gempi dengan roll dan banyak jepit di rambutnya yang membuat warganet kembali gemas.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri kecil pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja genap berusia tiga tahun. Tingkah bocah perempuan ini selalu berhasil menarik perhatian warganet. Apalagi saat ia bermain bersama Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baik Gading maupun Gisella juga tak pelit membagikan foto dan video Gempi melalui akun Instagram mereka.

Seperti kali ini pada Kamis (6/9), Gisella memamerkan sejumlah foto si kecil Gempi. Dalam foto-foto tersebut Gempi terlihat mengenakan roll di bagian depan rambutnya. Sementara itu, untuk bagian belakang, rambutnya juga digelung kemudian diberi banyak jepit. Ada juga dua buah video boomerang saat Gempi beraksi menggelengkan-gelengkan kepalanya dipenuhi banyak aksesoris rambut itu.

Nampaknya Gisella juga merasa gemas pada putri semata wayangnya ini. "Selamat pagi dari anak kecil yg kadang nampak kyk inang gemas kesayangan," tulis Gisella di keterangan unggahannya.

Unggahan Gisella ini menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter malah gemas hingga menyebut Gempi mirip Nagita yang terkadang juga mengenakan roll rambut saat di rumah.

"Kalo gini kaya mbak gigi yaa wkwk @raffinagita1717 @gisel_la," tulis akun @salsaa***. "Kaya mamaGi @raffinagita1717," sambung akun @dina***.

"Gisel ko rambut nya lama lama kaya mama rafatar yaaaa," komentar akun @klrg***. "Kaya mama gigi @raffinagita1717 yaa gempi.." tambah akun @popee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru