Kecantikan Ririn Dwi Ariyanti Pakai Gaun Pengantin di 'Cinta yang Hilang' Bak Cinderella
Instagram /ririndwiariyanti
TV

Ririn Dwi Ariyanti mengenakan gaun pengantin untuk foto prewedding pernikahannya bersama Ashraf Sinclair dalam 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Usai Jonathan Frizzy yang batal menikah dengan Sheila Alexander di "Cinta yang Hilang", kali ini Ririn Dwi Ariyanti kedapatan mengenakan gaun pengantin. Pemeran guru bernama Tari itu tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih panjang.

Diceritakan jika Tari dan Firman (Ashraf Sinclair) tengah melakukan foto prewedding untuk pernikahan mereka dalam episode "Cinta yang Hilang" pada Kamis (6/9) lalu. Sayangnya, pemotretan prewedding keduannya batal.

Lewat Instagram, Ririn pun mengunggah foto dirinya yang mengenakan gaun pengantin. Dalam foto tersebut, Ririn tengah berpose candid membaca skenario.

"Once upon a time... #bts #setlife #cintayanghilang," tulis Ririn. Unggahan Ririn ini sontak menuai beragam komentar dari netter. Mereka menyebut jika ibu tiga anak ini nampak cantik seperti karakter animasi bernama Cinderella.


Lihat postingan ini di Instagram

Once upon a time... 🍎 #bts #setlife #cintayanghilang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) pada

"Bu guru cantik bgt heee," komentar akun @opiriy***. "Iiiih , kok kaya Cinderella??? Pas banget aku lagi nonton film nya," sahut akun @ndra_sita***.

"Cantik nya kaya cinderella," tulis akun @eptinchri***. "Kakak cantik sekali, Kaya putri dah pantesan anaknya cakep.@ririndwiariyanti," balas akun @bila.wi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru