Terlihat Awet Muda, Lady Gaga Dituding Lakukan Oplas
Getty Images
Selebriti

Mulai filler hingga facelift, para pakar kecantikan ini mengklaim bahwa Gaga melakukan operasi plastik untuk mempertahankan penampilan mudanya.

WowKeren - Lady GaGa memang selalu terlihat sempurna dalam berbagai penampilannya di depan publik. Namun tampaknya, hal tersebut bukan hanya hasil dari rias wajahnya. Sering melakukan kunjungan ke beberapa klinik kecantikan, Mother Monster tersebut diduga telah melakukan sejumlah prosedur operasi plastik untuk mempertahankan penampilan mudanya.

Dugaan ini dikemukaan oleh Dr. Zara Harutyunyan dari Peremajaan Kosmetik L.A. Dilansir Radar Online pada Jumat (7/9), dokter tersebut mengatakan bahwa Gaga telah melakukan prosedur suntik filler pada beberapa bagian wajahnya.


"Tampaknya Gaga telah melakukan pembesaran bibir. Ujung hidungnya terlihat jauh lebih pendek sekarang. Kebanyakan musisi kadang-kadang mengambil risiko besar untuk melakukan rinoplasti, jadi Gaga mungkin telah mengangkat ujung hidungnya dengan beberapa filler dermal sebagai gantinya," ungkap sang dokter.

Selain itu, Dr. Zara juga berpikir bahwa wajah bagian atas Gaga tampak lebih terangkat dari sebelumnya. "Dia mungkin melakukan facelift atas tanpa operasi dengan bantuan benang PDO! Secara keseluruhan, kupikir dia terlihat lebih baik dari sebelumnya!" imbuhnya.


Lady Gaga dituding oplas

Radar Online

Tak hanya Dr. Zara, ahli bedah plastik Dr. Norman Rowe juga berpendapat bahwa Gaga telah melakukan beberapa perombakan di wajahnya. "Tampaknya dia telah mendapat suntikan neuromodulator untuk mengurangi munculnya kerutan dan mencegahnya terjadi," ungkap Norman.

"Mungkin dia juga telah menggunakan filler asam hyaluronic untuk menonjolkan tulang pipinya dan filler bibir untuk meningkatkan penampilan mudanya," klaim Dr. Rowe.

Pakar lainnya, yakni Adam Scaffner, M.D., F.A.C.S., berpikir bahwa beberapa perbedaan dalam penampilan Gaga mungkin disebabkan oleh pencahayaan atau sudut pandang kamera. Namun, dia tidak mengesampingkan bahwa bintang berusia 32 tahun itu mungkin telah menggunakan botox atau perawatan kulit untuk membantu memperbaiki penampilannya.

Hingga berita ini diturunkan, Gaga sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait tudingan operasi plastik ini. Pelantun "Poker Face" tersebut diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya, "A Star Is Born" yang rencananya bakal dirilis pada 5 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru