Akhirnya Ditunjukkan, Beginilah Wajah Cantik Putri Bungsu Adam Levine
Getty Images
Selebriti

Berpipi tembam, banyak yang menyebut jika putri bungsu Adam ini mirip sekali dengan sang ayah.

WowKeren - Pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja menyambut kelahiran putri kedua mereka pada 16 Februari lalu. Tak kalah unik dari sang kakak, yaitu Dusty Rose Levine, Adam dan Behati memilih Gio Grace Levine sebagai nama anak kedua mereka.

Namun sayangnya, sejak dilahirkan hingga menginjak usia enam bulan, para penggemar belum bisa melihat dengan jelas rupa putri bungsu pasangan tersebut. Sejatinya, Adam dan Behati sendiri memang jarang membagikan potret kedua buah hatinya pada publik. Dengan alasan ingin melindungi privasi, pasangan beda profesi tersebut sengaja tak mengekspos wajah kedua putri kecil mereka.

Namun belum lama ini, Behati mendadak mengejutkan penggemar kala mengunggah potret cantik kedua buah hatinya melalui akun Instagram miliknya. Dibagikan pada Kamis (6/9), model Victoria's Secret ini menunjukkan wajah cantik si putri bungsu, meskipun tak terlalu jelas lantaran tertutupi oleh sang kakak, Dusty Rose.

Dalam gambar tersebut, Gio Grace tampak mengenakan t-shirt bergambar Beastie Boys dan tersenyum tipis. Sedangkan Dusty yang baru saja menginjak usia 2 tahun terlihat berada tepat di depan kamera sehingga hanya bagian mata kirinya yang terlihat.

Behati sendiri tak menuliskan caption apapun. Model berusia 30 tahun ini hanya membubuhkan dua emoji hati pada keterangan unggahannya.


View this post on Instagram

💗💗

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Melihat unggahan ini, banyak penggemar yang mengklaim bahwa wajah Gio terlihat begitu mirip dengan sang kakak dan ayahnya. Tak sedikit pula yang memuji cantiknya rupa kedua buah hati Adam dan Behati.

"Gio seperti Adam 100000%," komentar seorang penggemar. "Mereka sangat manis dan menggemaskan," sahut lainnya. "Gio sangat cantik seperti Dusty," seru penggemar lain. "Mereka berdua akan tumbuh secantik ibunya," pungkas lainnya.

Sebenarnya, awal tahun ini Behati juga sempat membagikan potret putri sulungnya saat ia tampil sebagai cameo dalam video klip Maroon 5, "Girls Like You". Dalam video tersebut, Adam berdiri di depan Behati yang sedang menggendong sang putri, sebelum kemudian vokalis berusia 39 tahun itu memeluk istri dan anaknya dengan erat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru