Makin Romantis, Tasya Kamila-Randi Bachtiar Bulan Madu Singkat di Bali
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Aura pengantin baru masih menyelimuti pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang menghabiskan akhir pekan di Pulau Dewata.

WowKeren - Mantan aktris cilik Tasya Kamila telah menjadi istri dari Randi Bachtiar sejak 5 Agustus lalu. Keduanya pun telah kembali ke Indonesia usai melakukan bulan madu mengelilingi negara-negara di Eropa.

Namun nampaknya aura pengantin baru masih belum lepas dari Tasya dan Randi. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Tasya pada Senin (10/9), pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini kembali memamerkan foto mesranya bersama Randi saat keduanya berada di Ubud, Bali.

Dalam foto pertama, terlihat Tasya dan Randi yang tersenyum dan saling pandang satu sama lain. Sedangkan dalam foto selanjutnya ada juga momen saat pemain film "Rumah Kentang" ini berada di ayunan dengan latar alam terbuka. "Benar-benar akhir pekan yang menyenangkan #TasyaRandiJourney," tulis Tasya di keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Tasya ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter menggoda pasangan pengantin baru ini yang bulan madu terus.

"Wah bulanmadu terussss," tulis akun @yulia***. "Woaahhh sweet semoga selalu bahagia ya kak tasya dan kak randi selalu ada dalam lindungan Allah SWT juga yaa," sambung akun @mira***.

"2nd honeymoon ya @tasyakamila hehehe longlast yaaa," komentar akun @nina***. "Ka @tasyakamila and @randibachtiar kalian #couplegoals," tambah akun @ama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru