Bikin Iri, Andrew White Siapkan Kejutan Romantis Untuk Nana Mirdad
Instagram /andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad tidak menyangka bahwa Andrew White telah mempersiapkan kejutan spesial untuknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad selalu berhasil membuat publik iri. Pasalnya, Nana dan Andrew selalu tampil mesra serta saling mendukung satu sama lain. Rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini pun jarang dihampiri gosip miring.

Kali ini, Nana menunjukkan salah satu kejutan yang disiapkan oleh Andrew, melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (11/9).

Dalam video tersebut, Andrew telah menunggu Nana yang baru tiba di bandara. Rupanya, Andrew sempat mengaku tak bisa menjemput Nana dan mengirimkan supir yang bernama Agung.

Akan tetapi, Nana dibuat terkejut saat mengetahui Andrew sendiri yang menjemputnya. "Katanya td supir yang jemput, taunya dia yang muncul... (emoji hati)," tulis Nana di Instagram Story.


Andrew White Beri Kejutan Romantis ke Nana Mirdad

Instagram

"Ada yang jemput aku di airport. Ada yang jemput di airport. Tadi katanya kamu ngirim Agung, ternyata orangnya sendiri yang muncul," ujar Nana dalam video tersebut. "Come on, suprised you for now and then (ayolah, aku mengejutkanmu sekarang dan nanti)," sahut Andrew.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai tanggapan. Ada yang iri dan terbawa perasaan alias baper melihat keharmonisan Nana dan Andrew. Ada juga netter yang ikut gembira melihat kebahagiaan pasangan tersebut.

"Duilehhh ngiri banget sama nana," komentar akun @j.l***95. "Ya Allah iri bener aku sama mereka," tambah akun @merry****a75. "Merried gold bgt mereka aarrkkhh jd iri," sahut akun @c***nis.

"Setiap liat mreka mesti baperrrr," tulis akun @and****vie. "Fav couple banget, serasaa mereka masih pacaran bagikuu cz awet mudahh banget," imbuh akun @mett****gsuh. "Kok gue senyum2 sendiri yaa... Setiap liat mereka ini," seru akun @imas*****yani30.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait