Fenita Arie Beber Alasan Bungkam, Kartika Putri Pamer Mesra Bareng Habib Usman
Instagram/fenitarie
Selebriti

Rupanya sebelum menikah, Kartika mencurahkan isi hatinya kepada Fenita soal pernikahannya.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan kabar pernikahan Kartika Putri dan Ustaz Habib Usman. Siapa sangka, sebelum kabar pernikahan itu berembus, Fenita Arie sudah mengetahuinya lebih dulu.

Rupanya sebelum menikah, Kartika mencurahkan isi hatinya kepada Fenita. Dalam curhatannya, Kartika mengaku hendak menikah. Namun ia meminta agar Fenita tutup mulut soal isu tersebut.


"Beberapa waktu yang lalu sudah tahu niatannya beliau (Kartika Putri)," ujar Fenita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). "Sempat ngobrol. Ya, namanya amanat, pesan dari beliau, ‘Jangan kasih tahu siapa-siapa dulu’."

Saking rahasianya, Fenita bahkan menyembunyikan kabar itu dari sang suami, Arie Untung. "Saya saja sampai enggak tahu," sahut Arie. Mendengar protes Arie, Fenita hanya tertawa.

Saat melihat foto Kartika menikah, Arie ikut merasa senang. Ia bahkan sampai berteriak kegirangan.

"Dia (Arie) tuh pas lihat foto Kartika Putri pegangan tangan, dia kenceng banget (bilang) 'Alhamdulillah' gitu ‘kan," kenang Fenita. "Saya tanya kenapa sih heboh banget lihat Instagram. Kata dia 'Alhamdulillah si Kartika Putri sudah nikah nih kayaknya'. Terus aku cuma ketawa-ketawa saja."

Soal sosok Habib sendiri, Fenita masih belum menemuinya. Namun tanpa sengaja ia pernah bertemu dalam sebuah kesempatan.

"Akhirnya pas di Kemang, kami lagi makan terus lewat dianya dan ketemu langsung," tambah Fenita. "Ya alhamdullih kami ngobrol-ngobrol panjang sih."

Sementara itu, Kartika makin blak-blakkan soal hubungan asmaranya dengan Habib Usman. Seperti belum lama ini, ia memamerkan momen mesranya dengan Habib Usman.

Seolah bahagia dengan pernikahannya, Kartika pun membeberkan kenikmatan dalam menikah. Tak lupa ia beterimakasih dengan Habib Usman yang bersedia membimbingnya.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet.. Contohnya saling pandang aja ada pahalanya..." tulis Kartika. "MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin cc: @habibusmanbinyahya Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan,kesabaran,dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe...."

You can share this post!

Related Posts
Loading...