Akui Jodohnya Sudah Dekat, Syahrini Yakin Bakalan Menikah Tahun Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mendapat feeling ia akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini usai konser 10 tahunnya.

WowKeren - Memperingati 10 tahun perjalanannya dalam dunia musik Tanah Air, Syahrini akan segera menggelar konser pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur. Tak hanya itu, usai konser, mantan duet Anang Hermansyah ini berencana akan mengeluarkan sebuah album baru.

Tak sampai di situ saja, pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini mengungkapkan keinginannya untuk menikah tahun ini. Ia hanya minta doa semoga rencananya kali ini bisa menjadi nyata.

"Menikah hahaha," ujar Syahrini seperti dilansir dari Detik pada Rabu (12/9). "Insyaallah doain aja. Maunya tahun ini."

Kendati demikian, wanita berusia 36 tahun ini masih enggan membeberkan identitas sang calon suami. Namun ia membocorkan bahwa jodohnya memang sudah ada dan telah mendekat.

"Amin ya," lanjut Syahrini. "Kayaknya udah dekat ya jodohnya. Amin."


Yakin akan melaksanakan pernikahan pada tahun ini, rupanya Syahrini sendirilah yang memprediksinya. Ia mengaku mendapat sugesti kuat akan melangkah ke pelaminan tahun ini. Bahkan, secara spesifik ia menyebut usai konsernya selesai.

"Aku tuh udah prediksi, aku tuh udah feeling di tahun ini setelah konser. Amin," tambah Syahrini. "Mau fokus di diri sendiri dulu."

Belum lama ini, Syahrini memamerkan bahwa tiket konsernya laris manis terjual habis. Penjualan tiket konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" tersebut pun masih dibuka. Sebelumnya, Syahrini sempat menuai kontroversi karena mematok harga tiket konser yang terlampau mahal, yaitu Rp 25 juta.

"Tiket yg 25 dan 15 jt itu udah abis pemirsaaaahhh.... yg earlybird jg abisss permirsaaahh!!! skr tinggal yg di lingkariiii," bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story. "Lahluu pengumuman untuk pemirsahhhh ni yaahh harga tiket 25jt 15jt total hanya 50 orang kurang lebih, selebihnya tiket harga normal gituuuuuuuuuuuuu ya pemirsaahhhh."

Sebelumnya, untuk persiapan konsernya mendatang, Syahrini sudah memeriksakan tenggorokannya ke Jepang. Hal tersebut tentu saja ia lakukan supaya dapat memberikan penampilan maksimal dan terbaiknya nanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait