Tulis Caption Begini, Selvi Kitty Beri Bocoran Jenis Kelamin Bayinya?
Instagram/selvikitty
Selebriti

Usia kandungan Selvi Kitty saat ini telah memasuki minggu ke-16.

WowKeren - Selvi Kitty diketahui tengah mengandung buah hatinya dengan Rangga Ilham. Resmi menikah pada Februari 2018 silam, kandungan Selvi kini telah berusia 16 minggu.

Baru-baru ini, Selvi kembali menjenguk Utun (nama panggilan bayi di kandungannya) bersama sang suami. Dalam kunjungannya kali ini, Selvi menyebut sang calon jabang bayi sebagai "Rangga Junior". Penyataan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa bayi di kandungan Selvi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Senengnya abis jenguk utun hari ini with dokter @priyo_08gyn kayaknya ada yg seneng nih papa @ranggailham bakalan ada rangga junior #insyaallah," tulis Selvi pada Rabu (12/9). "Doain yaa semua.. semoga utun dan mama nya sehat dan happy terus ,Aamiin #16weekspregnant."

Lihat postingan ini di Instagram

Senengnya abis jenguk utun hari ini with dokter @priyo_08gyn kayaknya ada yg seneng nih papa @ranggailham bakalan ada rangga junior 👶🏻 #insyaallah Doain yaa semua.. semoga utun dan mama nya sehat dan happy terus ,Aamiin ❤️ #16weekspregnant


Sebuah kiriman dibagikan oleh Selvi Kitty (@selvikitty) pada

Kabar perkembangan kandungan Selvi tersebut mendapat banyak komentar dari netter. Netter ramai-ramai mendoakan agar kandungan Selvi selalu sehat hingga proses persalinan nanti.

"Waaaaaah babyboy... congratssss," komentar akun @mylabel***. "Semoga ibu dan baby nya sehat terus yah, lancar sampai persalinan Aamiin," tulis akun @november***.

"Amin sehat trus buat bumil dan debay nya @selvikitty," sahut akun @safitrianurfauziah1***. "Sehat sehat ya buat debay dan kakak," balas akun @reni.sa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait