Terima Pemberitahuan Ini, Akun Instagram Chika Jessica Hampir Diretas
Instagram /chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengaku ada hacker yang mencoba masuk akun Instagram miliknya sejak lima hari lalu.

WowKeren - Media sosial menjadi ladang para selebriti untuk membagikan kegiatan atau mempromosikan karya mereka. Akan tetapi, akun media sosial artis juga tak luput dari sasaran para peretas alias hacker. Hal tersebut baru-baru ini dialami oleh presenter Chika Jessica.

Akun Instagram milik Chika hampir diretas oleh orang tak bertanggung jawab sejak lima hari lalu. Chika pun membagikan foto pemberitahuan dari Instagram pada Kamis (13/9). Pemberitahuan tersebut menyampaikan bahwa ada seseorang yang kesulitan masuk dengan memakai akun Instagram Chika.

"Hai chikajessica88, Maaf anda mengalami masalah masuk ke Instagram," bunyi pemberitahuan tersebut. "Kami dapat membantu untuk kembali langsung ke akun anda."

Pemberitahuan tersebut pun sudah berkali-kali diterima Chika. Mantan presenter acara "Hitam Putih" ini pun meminta doa agar akun Instagram miliknya dilindungi dari niat jahat seseorang.


"Mulai dari 5 hari yang lalu,ada hacker yg coba mau masuk ke IG saya.Dan ini adalah email ke-sekian kalinya dari instagram yang report ke saya," tulis Chika di bagian keterangan foto. "Saya mohon doa,support & bantuannya ya semoga saya & IG saya masih dilindungi dari niat orang yang jahat."

Usai melihat kejadian yang dialami Chika tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut bersimpati dan mendoakan Chika agar tak terjadi hal buruk terhadap akun Instagram-nya.

"Ya Allah semoga chika d lindungi dari org2 yg jahat...." komentar akun @marsh****. "Mudah-mudahan jangan sampe kena hack yah ig nya @chikajessica88 mungkin orang kaya gitu kurang kerjaan," tambah akun @annie****.

"Smga ga sampe kena, ya neng @chikajessica88 , smga yg mau jahat sma neng chika sadar diri, org jahat ga bakal tenang idupnya," tulis akun @ch****na. "Aamiin semoga kita semua selalu di lindungi @chikajessica88," imbuh akun @siti****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait