Nia Ramadhani Bersyukur Temukan Ketenangan Batin Walau Dihujat Tak Pakai Hijab Setelah Naik Haji
Selebriti

Nia tak mau mengumbar perjalanan namun mengungkap kalau ia bersyukur ibadah haji pertamanya itu berjalan lancar.

WowKeren - Banyak pihak mencibir Nia Ramadhani yang tak tampil muslimah dan berhijab sepulang naik haji. Mereka menyindir kalau Nia cuma buang-buang ratusan juta untuk naik haji.

Namun anggapan kalau Nia dan Ardi Bakrie menghamburkan uang saat naik haji hanya demi gengsi itu tidak benar. Nia justru mendapatkan banyak manfaat selama menunaikan ibadah haji. Ia juga bersyukur tak ada kendala berat yang terjadi seperti kekhawatiran sebelumnya.

"Masalah haji maksudnya biarkan itu menjadi my spiritual journey yang Alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ," kata Nia di Jakarta, Kamis (13/9). "Alhamdulillah apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji enggak terjadi. Alhamdulillah semuanya lancar, enggak susah apapun."


Keluarga juga dalam kondisi sehat selama beribadah haji. Nia mengaku kalau Ardi yang mengusulkan untuk beribadah haji. Ini ibadah haji pertama buat Nia, Ardi dan anggota keluarga lainnya.

"Satu keluarga sehat semua enggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati yang lebih tenang. Pokoknya puas, Alhamdulillah," katanya. "Kita kan semuanya bersembilan, itu yang pertama kali semua naik haji, jadi kita sama-sana belajar. Kan kalau pertama kali ada bego-begonya, yang ini kita ngapain nih, kita belajar lagi agamanya. Jadinya seru karena semuanya pertama kali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait