Gara-Gara Tulis Butuh H2O saat Persiapkan Konser, Syahrini Tuai Sindiran Warganet
Instagram/princessyahrini
Musik

Masih menjadi salah satu artis kontroversial, Syahrini lagi-lagi tuai sindiran lantaran unggahan di media sosial miliknya.

WowKeren - Penyanyi Syahrini telah lama berkarier dan malang melintang di dunia tarik suara Indonesia. Penyanyi perempuan berusia 36 tahun tersebut rencananya akan mengenang kembali perjalanan kariernya melalui sebuah konser. Syahrini menandai 10 tahun kariernya lewat konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" yang akan dilangsungkan pada 20 September mendatang.

Serangkaian persiapan sudah dilakukan Syahrini. Belakangan ini, mantan duet Anang Hermansyah tersebut bahkan sudah melakukan cek tenggorokan hingga ke Jepang.

Tanggal konser semakin dekat, Syahrini terlihat membagikan kegiatannya saat latihan menjelang konser. Dalam foto Instagram Story yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, terlihat Syahrini duduk sambil menghirup suatu benda yang mirip dengan inhaler.

Gara-Gara Tulis Butuh H2O saat Persiapkan Konser, Syahrini Tuai Sindiran Warganet

Source: Instagram


Dalam foto tersebut, ia juga turut menuliskan beberapa tagar terkait konser dan persiapannya. Syahrini menuliskan tagar 10 Tahun Jambul Khatulistiwa dan Journey of Syahrini. Ia juga turut menyertakan kata-kata lain, yakni "H2O pls" dan H2O life.

Sayangnya, setelah meleihat hal tersebut, pelantun"Sesuatu" ini justru banjir sindiran. Warganet menduga Syahrini salah menuliskan bahwa ia membutuhkan O2 (Oksigen) dan bukannya H2O (air). Tak heran jika beberapa komentar bernada sindiran itu menyertai foto persiapan Syahrini jelang konsernya. Meskipun demikian, ada pula warganet yang menduga bahwa mungkin Syahrini memang punya perawatan khusus untuk tenggorokannya.

"H2o air mbak inces" tulis akun @in***h. "Wkwkwwk air mksdnya lg minum air apa oksigen tp salah nulis sih" sahut akun @p***q. "Tp mungkin ini H20 khusus yaa, khan katanya dokter buat suara incess jg khusus." tambah akun @sc***ia.

Konser Syahrini dengan tiket termahal hingga Rp 25 juta ini akan digelar di Ciputra Art Preneur, Jakarta. Turut menghadirkan penyanyi lain seperti Tompi dan juga Glenn Fredly.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait