Ayu Ting Ting Berbintik Tanpa Make-Up Dipuji Mirip Meghan Markle, Imutnya Nagita Saat Tertidur
Selebriti

Ayu dan Nagita saling menonjolkan kesederhanaan disela-sela kesibukan mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting sering dihujat para haters terkait penampilannya. Ia juga disindir makin sering buka-bukaan untuk menggoda Raffi Ahmad.

Namun meski kerap dibully, Ayu tetap memiliki banyak pendukung. Sejumlah fans selalu memberikan pujian di sejumlah postingan Ayu.

Salah satunya nampak saat Ayu menggunggah selfie tanpa make-up. Wajah Ayu yang terlihat polos dan berbintik malah dipuji mirip dengan Meghan Markle.

View this post on Instagram

Night ❤️🌙

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Meghan Markleku," kata salah satu fans. "Gak pake mekap ja dah cantik mbak ayu,apalagi klo pake," puji netizen. "Kesederhanaan walau dalam kemewahan," puji fans lainnya.


Ayu Ting Ting

Instagram

Penampilan sederhana Ayu bukan satu-satunya yang jadi sorotan. "Rival" Ayu, Nagita Slavina, juga kembali banjir pujian ketika fotonya diunggah Raffi.

Dalam foto itu, Nagita tampak menutupi wajah dan sedang tidur. Ia kelihatannya lelah menemani Rafathar di taman bermain.

View this post on Instagram

Ketiduran di tempat bermain anak😇

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sosok Gigi yang ogah disorot kamera saat sedang tidur itu langsung dipuji netizen. Mereka menganggap Gigi cantik dan imut ketika sedang tidur.

"Ditutupin ajah tetep cantik. Khas banget itu mama gigi," kata netizen. "Kacian...d rumah padahal lebih nyenyak kayanya," ujar yang lainnya. "Ya ampun.. ketiduran gt aja kliatan cantik," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru