Nia Ramadhani Akui Galak dan Suka Teriak ke Anak, Begini Reaksinya Saat Sang Putri Makin Centil
Selebriti

Nia mengungkap soal kegiatannya sebagai ibu dan caranya saat mendidik anak.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal kocak ketika ngehost bareng Jessica Iskandar. Terkadang Nia juga tampil kalem dan seksi di pemotretan.

Namun saat menjadi ibu, sifat Nia berubah. Ia langsung bersikap galak pada anaknya-anaknya.

Lewat sebuah video, tampak Nia bersikap keras ketika mengajari putranya, Mainaka. Nia sesekali nyaris berteriak karena Mainaka tak fokus saat belajar.

Namun Nia melakukan hal itu bukan tanpa alasan. Ia bersikap galak untuk mengimbangi sang suami, Ardi Bakrie, yang malah terkesan lebih sabar.

"Aku galak sih, lumayan aku kalau marah-marah," seru Nia. "Jadi bapaknya mau ngomong apa juga ya sudah aja gitu melengos. Kalau aku, bisa aku teriakin. Kalau enggak di-tegasin, mereka (anak-anak) sih bisa PR enggak di-kerjain, enggak dibaca-baca. Tapi tiap orang ngajarin dan mendidik anak beda-beda. Kalau menurut aku tegas."

Disisi lain, Nia juga selalu memperhatikan perkembangan anak-anaknya. Salah satunya Mikhayla yang kini semakin beranjak besar. Putri sulungnya ini belakangan lebih feminin dan suka bergaya di depan cermin.

"Iya dia centil sih, rajanya nih kalau ini. Tiba-tiba suka gaya di kaca, tapi mungkin nurun juga kali ya," seru Nia. "Iya banget, ikutin mamanya pas makeup. Makanya makeup-nya suka diambil Mikha. Lagian sudah dibeliin makeup mainan, maunya makeup beneran. Kalau gaya pakaian Mikha ya tergantung momen, ya sewajarnya aja"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait