Judul Sama, Roy Ricardo Sebut Lagu 'Semalam Bobo di Mana' Lucinta Luna Versi KW
Instagram/lucintaluna
Musik

Rapper Roy Ricardo mengaku lebih dulu meluncurkan lagu berjudul 'Semalam Bobo di Mana' daripada Lucinta Luna.

WowKeren - Lagu terbaru Lucinta Luna tampaknya tak berhenti menerima kontroversi. Sebelumnya, lagu yang dinyanyikan Lucinta bersama Dato Aliff Syukri dan Nur Sajat tersebut sempat trending nomor satu di Malaysia. Akan tetapi, video lirik lagu "Semalam Bobo di Mana" malah mendapat lebih banyak respon negatif.

Kali ini, rapper Tanah Air bernama Roy Ricardo pun mengomentari lagu "Semalam Bobo di Mana" milik Lucinta. Rupanya, Roy juga memiliki lagu berjudul sama yang telah dirilis pada tahun 2014 silam. Pernyataan Roy tersebut pun diunggah kembali oleh akun @omg.indonesia.id pada Kamis (14/9).

Dalam pernyataannya, Roy merasa menyesal telah melihat cuplikan lagu "Semalam Bobo di Mana" milik Lucinta. Selain itu, Roy menyatakan bahwa lagu yang dinyanyikan Lucinta tersebut adalah versi KW alias palsu. Selanjutnya, video klip lagu "Semalam Bobo Dimana" milik Roy pun ikut ditampilkan.

"Ok Royal People, please balikin 30 detik gue yang tadi terbuang gitu aja," ujar Roy dalam video tersebut. "Jadi LL, ya Lucinta Luna dan ada Dato Aliff Syukri, Nur Sajat, yang pasti menurut gue ini adalah lagu 'Semalam Bobo Dimana' KW."


Usai melihat video pernyataan tersebut, para netter malah banyak yang memberikan tanggapan sinis. Mereka menilai bahwa lagu "Semalam Bobo di Mana" milik Lucinta terdengar berbeda dari lagu Roy. Bahkan, para netter menyebut kedua lagu tersebut sama-sama tidak bagus.

"Engga ada miripnya n engga ada bagusnya juga tuh," komentar akun @katan*****baban. "Kaga ada sama sama nya, apalagi yg penyanyi yg cwo gada enak enaknya sama sekali," tambah akun @ris*****man. "BEDA ANJIRRRR BEDA CUMA SAMA JUDUL," seru akun @ty***uu.

"Lagu Sama sama ga mendidik aja diperdebatkan. Bangga banget lagi," tulis akun @inda*****ytaa. "Ga ada yang bermutu lagunya @lucintaluna @royricardoooo," imbuh akun @nuraina******tiani28. "Sama sama ga mutu kok saling kleim," sahut akun @pan***hkw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru