Laura Basuki Jadi Pemeran Susi Susanti di Film Layar Lebar
Instagram/laurabas
Film

Seperti ini penampilan Laura Basuki sebagai Susi Susanti dalam film. Mirip banget!

WowKeren - Siapa yang tak mengenal legenda bulu tangkis Susi Susanti? Kisah peraih medali emas di ajang Olimpiade Barcelona tahun 1992 ini akan segera diangkat dalam film layar lebar.

Susi Susanti dalam film biopik ini akan diperankan oleh aktris cantik Laura Basuki. Sedangkan Dion Wiyoko akan memerankan suami Susi yang juga legenda bulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma.

Baru-baru ini, Laura membocorkan penampilannya di film sebagai Susi Susanti melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Laura mengenakan pakaian seperti yang digunakan Susi Susanti pada Olimpiade Barcelona 1992, lengkap dengan ikat rambut berwarna biru.

Lihat postingan ini di Instagram

📸 @dianita_tiastuti #susysusantithemovie


Sebuah kiriman dibagikan oleh Laura Basuki (@laurabas) pada

Usai melihat foto tersebut, netter dibuat kaget sekaligus kagum lantaran Laura tampak sangat mirip dengan Susi Susanti. "Anjay udah kaya susi susanti 1992," komentar akun @ardi***. "Njirr gw kira susi susanti beneran.. miripp," tulis akun @riabangki***.

Film yang mengangkat perjuangan Susi Susanti ini disutradarai oleh Sim F. Untuk mendukung peran mereka dalam film tersebut, Laura dan Dion juga diharuskan berlatih bulu tangkis.

Dilansir dari tagar yang ditulis Laura pada keterangan fotonya, film ini kemungkinan berjudul "Susy Susanti The Movie". Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang film bertema bulu tangkis tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel