Natasha Wilona-Verrell Bramasta Menikah, Akun Penggemar Bocorkan Jalan Cerita 'STJC Reborn'
Instagram/siapatakutjatuhcinta_sctv
TV

Netter juga menyebut jika jalan cerita 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' semakin seru.

WowKeren - Penggemar "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) sempat takut lantaran sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu dikabarkan akan segera tamat. Bahkan para pemain sudah memberi isyarat dengan menulis pesan perpisahan di masing-masing akun Instagram mereka.

Sayangnya, ketakutan penggemar tidak terwujud karena episode "STJC Reborn" diperpanjang. Sontak kabar itu langsung disambut bahagia oleh mereka.

Kali ini, akun penggemar Instagram, @siapatakutjatuhcinta_sctv, pada Sabtu (15/9), mengunggah foto mengenai jalan cerita selanjutnya untuk episode "STJC Reborn" mendatang. Dalam foto tersebut, Wilona yang memerankan karakter Laras terlihat anggun mengenakan gaun putih sementara Verrel alias Vino nampak gagah dalam balutan jas hitam berdasi kupu-kupu.

Nampaknya, episode mendatang nanti kisah cinta Laras dan Vino akan berujung pada pernikahan. Terlihat pula ibu Vino, Rani (Windy Wulandari) yang awalnya diceritakan gila, terlihat bahagia di pernikahan anaknya.


Usai melihat unggahan foto di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang mengaku tak sabar ingin segera melihat episode dimana Laras dan Vino menikah dan menyebut jalan cerita "STJC Reborn" makin seru.

"Ini tayang hari apa sih kak kalau gitu stjc makin seru," komentar akun @silfia***. "MAKIN SERU AJA SIIH," sahut akun @arivi***.

"Happy wedding day laras & vino," tulis akun @nafiz***. "Makin seru STJC makin greget dan makin gokil," balas akun @babu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru