Nikita Mirzani Bungkam Soal Beredarnya Surat Putusan Sidang Kriss Hatta, Netter: Malu Ya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Netter ramai menggoda Nikita Mirzani usai enggan memberikan tanggapan perihal beredarnya surat putusan pembatalan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Hilda masih bersikeras mengatakan bahwa dirinya tak menikah dengan Kriss. Pihak Hilda pun meragukan keputusan pengadilan soal penolakan pembatalan pernikahannya dengan Kriss beberapa waktu lalu. Hal tersebut pun mendapat dukungan dari Billy Syahputra dan sang sahabat, Nikita Mirzani.

Dalam postingan Instagram Story, Nikita mengatakan bahwa sebenarnya Kriss kalah dalam sidang tersebut dan pengadilan mengabulkan pembatalan pernikahan Hilda. Ibu dua anak itu pun mengejek Kriss terlalu ingin diakui status pernikahannya dengan Hilda. Tapi baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredar surat putusan pengadilan soal pembatalan pernikahan Kriss dan Hilda yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam surat tersebut, pengadilan menolak pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda atas Kriss Hatta. Hilda yang berstatus sebagai Penggugat juga diharuskan membayar denda yang ditimbulkan dalam kasus tersebut. Denda yang harus dibayar oleh wanita berusia 23 tahun tersebut sebesar Rp 1.566.000. Jelas beredarnya surat keputusan ini membuat publik heboh.


Nikita Mirzani Bungkam Soal Beredarnya Putusan Sidang Kriss Hatta, Netter: Malu Ya?

Source: Instagram

Awak media pun langsung menyerbut Nikita Mirzani usai beredarnya surat tersebut. Sayangnya, bintang film "Jakarta Undercover" tersebut memilik bungkam saat ditanya perihal surat surat putusan pengadilan tersebut. "Aturan tanya kayak gini ke pengacara, bukan sama gue. Itu (surat putusan) itu adalah bahasa hukum yang bisa dicerna sama orang-orang pinter," kata Nikita saat diwawancara media, Selasa (18/9).

Nikita juga menegaskan bahwa aksinya selama ini hanya untuk membantu sang sahabat. "Gue kan dimintain tolong, namanya juga sahabat kan. Yang tersebar luas di media sosial, di akun-akun gosip itu, kalian (media) harusnya nanyanya ke orang-orang yang tahu," tegas Nikita. Pernyataan Nikita ini pun langsung menjadi bahasan usai video wawancaranya diunggah ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Sejumlah netter balik mengejek Nikita soal pernyataannya tersebut. "Malu aku malu pada semut merah," kata netter. "Malu yah? sekarang sudah berkoar2 skrg malah kabur makanya mending silent dri pada akhirnya malu in diri sendiri," ujar yang lain. "Wkwkwk malu tuh, bang bily kan berani ngocehnya kalo rame rame pas ada pengacara dsb," seru lainnya. "MALU SENDIRI KAN HAHA," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru