Buktikan Memang Idaman Cowok, Twice Jadi Idola Aktor dan Idol-Idol Ini
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Aktor dan idol-idol ini tak menyembunyikan kecintaan mereka pada Twice.

WowKeren - Popularitas Twice memang sudah tak perlu diragukan lagi, yang dibuktikan dengan banyaknya penggemar mereka baik cowok maupun cewek. Grup besutan JYP Entertainment itu bahkan juga diidolakan sesama selebriti.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat daftar aktor dan idol cowok yang pernah blak-blakan mengaku menyukai Twice. Salah satu idol yang mengkonfirmasi popularitas Twice di kalangan cowok adalah N VIXX yang mengatakan, "Idol-idol cowok di sekitar kami semuanya membicarakan Twice".

Saat ditanya kenapa dirinya menyukai Jeongyeon Twice, Kang Sung Hoon Sechs Kies menjawab karena Jeongyeon cantik. Onew SHINee juga pernah mengungkapkan kalau member Twice favoritnya adalah Nayeon.

P.O Block B pernah mengungkapkan kecintaan B-bomb pada Twice. "B-bomb hyung suka Twice. Karena mereka masih muda dan imut dan tampil bagus di panggung, mereka membuatnya tersenyum dan seperti obat baginya. Menurutnya mereka sangat imut dan dia suka semua member," kata P.O.


Buktikan Memang Idaman Cowok, Twice Jadi Idola Aktor dan Idol-Idol Ini

Pann

"Bagaimana kau bisa hidup tanpa Sana?" ujar Park Seo Joon di sebuah acara. Lee Hongki F.T. Island pernah berkata, "Saat Kim Soo Hyun cuti wajib militer untuk liburan, dia bilang kalau Twice dianggap dewa di militer. Karena ada Twice, Kim Soo Hyun, militer dan Korea ikut ada."

"Aku mempertaruhkan segalanya untuk Twice. Jeongyeon-sshi, halo halo halo," kata Lee Seung Gi dalam sebuah acara. Cha Tae Hyun juga tak ragu-ragu untuk menunjukkan kecintaannya pada Twice dengan berfoto bareng.

"Sebagai sesama cewek, menurutku Twice imut dan menyegarkan. Aku nggak bisa membayangkan bagaimana perasaan cowok-cowok terhadap mereka," komentar netter. "Twice cantik tapi lebih dari itu, setiap kali aku melihat mereka, mereka selalu ceria sampai aku bisa merasakan energi mereka,." kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait