Tunjukkan Kesederhanaan di Foto Ini, Yuni Shara Bikin Netter Makin Jatuh Cinta
Instagram/yunishara36
Selebriti

Inilah kesederhanaan seorang Yuni Shara yang sukses membuat netter di media sosial jatuh cinta.

WowKeren - Kehidupan serba mewah seorang identik dengan para selebriti Tanah Air. Tapi sejumlah selebriti seringkali mencuri perhatian publik lantaran tetap sederhana di tengah kehidupannya yang bergelimang harta dan kemewahan. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Yuni Shara.

Yuni Shara menjadi perbincangan di media sosial usai menunjukkan kesederhanaannya dalam postingan yang diunggah pada hari ini, Kamis (20/9). Dimana kakak Krisdayanti itu membagikan foto dirinya tengah mampir di sebuah angkringan sederhana di pinggir jalan.

Yuni juga nampak menikmati jajanan yang dijual di angkringan tersebut. "Pagiiiii di Angkringan," bunyi caption yang ditulis oleh Yuni untuk mengiringi foto tersebut. Banyak netter yang kemudian membahas sisi lain Yuni Shara yang sederhana dalam foto itu.

"Cantik..keren...ngetop...ga taunya mau duduk di angkringan????? Wow...amazing...top (emoji cinta)," puji netter. "Jarang artis melakukan seperti ini tapi ini mampu ,,,,mantap merakyat," seru yang lain. "Like banget..dengan kesederhanaanya (emoji cinta)," celetuk lainnya. "Nikmat dlm kesederhanaan..enjoy aja ....mantap mba yuni," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru