Ibu Tiri Shireen-Zaskia Diisukan Hamil, Rizky Febian Yang Pergoki Ibu Selingkuh?-Topik Pagi
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sejumlah kabar selebriti berikut ini sukses menyedot perhatian banyak netizen. Intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu di Jumat pagi yang cerah ini ya. Penasaran kan, ada berita apa saja pagi ini yang sukses mencuri perhatian netizen? Intip yuk daftar terbaru Topik Pagi kali ini!

Ada kabar soal Rizky Febian yang dikabarkan pernah memergoki ibundanya, Lina, selingkuh. Kemudian ada soal ibu tiri Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang diisukan tengah hamil.

Kabar tentang pernikahan Beery Manoch Saint Loco yang mencuri perhatian. Kabar soal trainee cantik SM Entertainment juga tak kalah menarik lho! Yuk, simak ulasannya ya di bawah ini.

1. Rizky Febian Orang Pertama Yang Pergoki Ibu Selingkuh, Sempat Janji Tutupi Aib Dari Sule

Rizky Febian Pergoki Ibu Selingkuh

Instagram

Kabar pertama datang dari Rizky Febian nih guys. Baru-baru ini kuasa hukum Sule, Dose Hudayat, mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Dose menuturkan bahwa ternyata Rizky adalah sosok yang pertama mengetahui tentang perselingkuhan ibundanya, Lina. Bahkan, Dose mengungkapkan Rizky sempat meminta ibunya agar menghentikan perselingkuhan tersebut. Aduh, yang sabar ya Ikki.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki," ujar Dose. "Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya kalau ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah."

2. Istri Mark Sungkar Tutupi Perut Pakai Stiker, Ibu Tiri Shireen-Zaskia Hamil?

Istri Mark Sungkar Tutupi Perut Pakai Stiker

Instagram

Kabar berikutnya datang dari keluarga Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Ibu tiri Shireen, Santi Asokamala, tengah dikabarkan hamil lho!

Kabar ini berhembus gara-gara Santi menutupi foto bagian perutnya dengan stiker saat berpose bersama sang suami, Mark Sungkar. Eh, tapi Santi malah membantah kabar tersebut. Hmm, kita doakan saja ya semoga segera mendapatkan momongan, Amin.


"Sengaja aku off comment di postingan terakhir," tulis Santi di InstaStory. "Jd jelas ya itu efek pake baju gamis longgar hehe. Doain terus ya."

3. Pernikahan Beery Saint Loco Dikritik Tak Islami, Perut Istri 'Membesar' Jadi Sorotan

Pernikahan Beery Saint Loco Dikritik Tak Islami

Instagram

Kemudian juga ada kabar pernikahan Beery Manoch Saint Loco yang mencuri perhatian nih. Beery baru saja mempersunting vokalis band Tatlo bernama Vanessa di Masada Village Resort, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/9).

Melalui Instagram, Beery pun mengungkapkan rasa bahagia di pernikahannya tersebut. "Its the happiest day in my life ! 18/09/2018 #weddingday #husband #wife," tulis Beery.

Sayangnya, kabar pernikahan Beery ini malah menuai respon negatif dari netizen. Netizen mempertanyakan agama Beery yang sempat dikabarkan mualaf namun melakukan pemberkatan pernikahan. Wah, kalau soal agama mungkin jadi urusan pribadi Beery kali ya.

4. Cantik Mirip Tzuyu Twice Dan Digadang-Gadang Siap Debut, Netter Sayangkan Trainee Ini Tinggalkan SM

Trainee Cantik Tinggalkan SM Entertainment

Instagram

Selanjutnya ada kabar tentang SM Entertainment yang juga tak kalah menarik. Salah seorang trainee SM bernama Yiyang mengumumkan keluar dari agensi tersebut. Wah, sayang banget ya!

"Terima kasih karena sudah ada di sini. Aku menantikan awal yang baru," tulisnya di akun Weibo. "Aku akan terus bekerja keras dan bersemangat!"

Tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Yiyang ini. Apalagi Yiyang dikenal dengan kecantikannya yang dinilai tak kalah dengan Tzuyu Twice.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait