Hotman Paris Hutapea Adakan Lomba Nyinyir dan Bakal Kasih Hadiah, Warganet Ngaku Ogah
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Meski sudah diiming-imingi hadiah, namun banyak netter yang menolak dengan berbagai alasan.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Hotman Paris Hutapea? Salah satu pengacara kondang Indonesia ini dikenal dengan sikap dermawan. Hotman kerap membantu orang-orang dengan ekonomi kurang mampu. Ia juga dikenal sebagai pengacara yang memiliki barang mewah dengan nilai fantastis.

Kendati begitu, ayah tiga anak ini juga sering mendapat komentar nyinyir dari warganet terkait foto atau pun video yang ia unggah ke Instagram. Hotman sering mengunggah foto dengan pose bersama wanita seksi atau berbusana bikini.

Hingga pria berusia 59 tahun ini kembali mengunggah foto bersama wanita cantik. Sayangnya, unggahan itu telah dihapus Hotman.

Namun, akun gosip Instagram, @noona_julied, pada Jumat (21/9), berhasil mengunggah ulang foto "panas" Hotman tersebut. Dalam foto tersebut, Hotman memeluk wanita berbusana bikini merah di kolam renang dari belakang. Hotman turut menulis caption mengenai lomba nyinyir yang ia adakan dan akan memberikan hadiah.


"Ayok lomba lomba nyinyir aku kasi hadiah," tulis Hotman. Sekedar informasi, permintaan selebriti mengenai meminta netizen untuk nyinyir juga sempat dilakukan Syahrini guna sebagai bahan untuk pembuatan lagu.

Hotman Paris Hutapea Adakan Lomba Nyinyir dan Bakal Kasih Hadiah, Warganet Ngaku Ogah

Instagram

Meski sudah diiming-imingi hadiah, namun banyak netter yang menolak. Netter menolak dengan berbagai alasan, salah satunya takut dosa.

"Ogah om nyinyirin om, soalnya takut auto kualat kalo nyinyirin yang lebih tua," komentar akun @itsmen***. "Hadiahnya enak gaesss, dosanya yang gak enak gaeees," sahut akun @shabri***.

"Takut ahh, takut menang terus dikasih duit 1 M,,,(dan ternyata cuma mimpi)," tulis akun @megaa***. "Begitu menang, dpt hadiah trus d tuntut sama si Om atas kenyinyiran kita," balas akun @rikay***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait