Cerita Olla Ramlan Lihat Penampakan Saat Proses Syuting Film 'Sakral'
Instagram/ollaramlanaufar
Film

Lawan main Olla Ramlan, Teuku Zacky, sempat dibuat parno usai melihat penampakan yang terekan ponsel tersebut.

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan dikenal karena kecakapannya dalam membawakan sebuah acara. Tak hanya menjadi presenter, Olla sebelumnya juga bermain di beberapa sinteron.

Usai terampil di dua bidang tersebut, Olla lantas melebarkan sayapnya ke dunia perfilman. Film perdananya, "Sakral" mengusung genre horor dengan proses syuting yang memakan waktu selama 21 hari di beberapa kawasan di Bandung.

Pengalaman syuting horor pertama Olla ini sudah diwarnai dengan kejadian mistis. Menurut Olla, dirinya sempat melihat sesosok penampakan yang terekam pada Instagram Story miliknya.

"Pernah ngelihat (penampakan), tapi di HP. Aku lagi IG Story, tahunya ada," ungkap Olla dilansir Kumparan. "Bentuknya cowok, sebelah gitu wajahnya, yang sebelah enggak ada."

Lawan main Olla, Teuku Zacky sempat dibuat parno oleh penampakan tersebut. Sedangkan Olla sendiri lebih memilih tidur karena terlanjur lelah usai melakukan syuting.


"Dia (Teuku Zacky) kayaknya parno," imbuh Olla. "Kalau aku mah tidur saja sudah, ngantuk banget soalnya."

Meski mengaku enjoy menjalani syuting, Olla sempat dibuat cemas karena adegan yang mengharuskannya membawa gergaji besar. Apalagi, gergaji tersebut dalam kondisi menyala dan berada cukup dekat dengan lawan mainnya.

"Itu sudah berat plus aku takut kena beneran," tutur Olla. "Karena posisi aku dan Zacky sangat dekat. Itu syutingnya sudah jam 5 Subuh, sudah capek banget."

Ditampaki oleh sesosok makhluk halus rupanya tak membuat Olla kapok bemain film horor. Menurut Olla, dirinya justru ketagihan dan merindukan suasana syuting film "Sakral".

"Aku ketagihan kayaknya main film horor," lanjut Olla. "Ngangenin suasana syuting yang seram itu, agak-agak ngangenin."

Olla dan Zacky dikisahkan menjadi sepasang suami isteri dalam film "Sakral". Film perdana Olla ini dapat disaksikan di bioskop muilai Kamis (20/9) kemarin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru