Usai Bagikan Foto Pertama, Bella Shofie Pamer Video Perjuangan Melahirkan Bayinya
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Bella Shofie membagikan video detik-detik perjuangan bayinya sesaat setelah lahir di dunia.

WowKeren - Aktris cantik Bella Shofie memang tengah menjadi perbincangan publik. Belum lama ini sejumlah foto bayinya mendadak viral di media sosial. Sebelumnya, Bella diisukan telah menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan pada tahun 2017 lalu.

Usai diisukan menikah, kabar kehamilan pun berhembus kencang melalui serangkaian "kode" yang diungkapkan Bella dalam Instagram pribadinya. Tak hanya itu, perubahan tubuh Bella yang tampak semakin gemuk serta perut buncitnya juga terus disoroti. Kehamilan Bella juga seolah dikonfirmasi oleh sang sahabat, Uut Permatasari.

Teka-teki itu semakin jelas saat akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (15/9) membagikan video Bella yang berisi hadiah bayi dari rekan-rekannya. Tak ingin rumor berkembang, Bella akhirnya klarifikasi soal suami dan bayinya melalui fitur Instagram Story pada Selasa (18/9).

Nampaknya Bella pun tak ingin menyimpan kebahagiaannya rapat-rapat lagi. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (21/9), Bella akhirnya memamerkan foto pertama sang buah hatinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Danillo Prince Rigan yang telah lahir pada 9 September lalu.


Selang beberapa saat kemudian, Bella membagikan sejumlah video sesaat si kecil Danillo lahir ke dunia. Dalam video tersebut, buah hati Bella bersiap dibedong oleh beberapa perawat sesuai instruksi dari dokter. Tak hanya itu, terlihat juga saat Danillo tengah tertidur dan masih berada dalam inkubator.

"09.09.18 Welcome to the world Danillo Prince Rigan," tulis Bella di keterangan videonya. "Love you sayang terimakasih buat perjuangan kamu selama ini terharu video by Papa #DanilloPrinceRigan #090918 #IVFjourney #Alhamdulillah."

Sayangnya, Bella menutup kolom komentar unggahannya ini. Kendati demikian, terlihat jelas betapa menggemaskan nan lucunya si kecil Danillo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait