Bukan Diet, Ternyata Beginilah Cara Jennifer Lawrence Menjaga Bentuk Tubuh
Getty Images/Cindy Ord
Selebriti

Sama sekali tak bisa menahan nafsu makan, beginilah cara Jennifer mempertahankan berat badan idealnya.

WowKeren - Menggeluti industri perfilman Hollywood semenjak masih belia, Jennifer Lawrence sukses melambungkan namanya menjadi salah satu aktris A-list alias kelas atas. Bahkan kemampuan aktingnya sempat diganjar dengan piala Oscar pada tahun 2013 lalu.

Sederet film yang ia bintangi pun selalu mendapatkan apresiasi tinggi dari para penggemar, bahkan tak jarang memenangkan penghargaan bergengsi. Sebut saja "Silver Linings Playbook", seri "The Hunger Games", hingga "Passengers".


Bicara mengenai Jennifer, tentu para panggemar sepakat menyebut bahwa aktris "Red Sparrow" ini memiliki wajah cantik serta tubuh yang seksi. Namun rupanya, Jennifer mengaku bahwa ia tak pernah melakukan diet apapun demi mendapatkan bentuk tubuh seksinya tersebut.

Jennifer mengaku bahwa ia bukanlah tipe orang yang mampu menekan nafsu makannya. Bahkan ia cenderung akan memakan makanan apapun yang diinginkannya tanpa berpikir dua kali.

"Aku tak suka ketika orang berkata, 'Aku hanya melakukan ini atau makan ini'," ungkap Jennifer. "Aku tidak terlalu ketat dengan masalah diet. Kalau aku ingin sepotong pizza, aku akan makan sepotong pizza."

Untuk mempertahankan berat badan idealnya, rupanya Jennifer memiliki cara jitu. Aktris cantik ini mengaku bahwa ia kerap melakukan olahraga yang cukup intens. "Aku berolahraga lebih dari biasanya karena aku memiliki cara tertentu, dan cara itu membuatku muat menggunakan pakaianku," lanjutnya.

Bahkan lucunya, Jennifer mengaku bahwa menahan nafsu makan jauh lebih sulit ketimbang berolahraga dengan berat. "Menurutku, lebih mudah untuk berusaha ekstra di gym, sebagai ganti dari pada: 'Oh tidak, aku tak bisa makan itu'," imbuhnya.

Sebelumnya, Jennifer sendiri sempat bercerita bahwa ia pernah menjalani diet ketat untuk pertama kalinya kala berperan dalam "Red Sparrow". Dalam film tersebut, ia memerankan sosok balerina cantik bernama Dominika Egorova. Sehingga, mau tidak mau ia pun harus membentuk tubuhnya agar muat dalam pakaian balerina.

"'Red Sparrow' adalah film pertama yang membuatku merasa benar-benar lapar dan disiplin," kata Jennifer kala itu. "Aku tidak bisa membawakan karakter sebagai mantan balerina dan tidak merasa seperti mantan balerina."

Jennifer memang belum pernah melakukan diet sebelumnya. Bahkan saat dituntut untuk menurunkan berat badan dalam film "The Hunger Games", ia dengan tegas menolaknya.

"Aku tidak bisa melakukan diet. Aku lapar. Aku butuh banyak energi," lanjut Jennifer. "Aku ingat sempat mengalami kepanikan karena hanya memakan lima keripik pisang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...