Dipasangkan Lagi di 'Something In Between', Jefri Nichol Bosan Akting Bareng Amanda Rawles?
WowKeren/Fernando
Film

Jefri Nichol terang-terangan mengaku tak mau lagi dipasangkan dengan Amanda di film dalam waktu dekat.

WowKeren -

Jefri Nichol dan Amanda Rawles tampaknya memang "berjodoh" di layar lebar. Keduanya memang kerap dipasangkan dalam sebuah film, sebut saja "Dera Nathan" hingga "Jailangkung 2 (2018)".

Kini Jefri dan Amanda akan kembali beradu akting dalam film berjudul "Something In Between". Lantas, pakah Jefri tak merasa bosan kerap dipasangkan dengan Amanda di layar lebar?

Jefri mengaku bahwa untuk film ini ia awalnya tak tahu akan kembali dipasangkan dengan Amanda. Jefri sendiri tampaknya sudah enggan beradu akting lagi dengan Amanda di proyek selanjutnya karena sangat sering dipasangkan.

"Saya awalnya nggak tahu bakal main sama Amanda," ujar Jefri Nichol saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, (21/9). "Cuma pas nerima tawaran ini baru dikasih tahu."

"Saya tahun ini tiga kali main film sama Amanda," tambahnya. "Tahun ini kemungkinan ini tahun terakhir kita jadi pasangan di film. Kemungkinan ya. Kalau bakal jadi pasangan pun nggak dalam waktu dekat kayaknya."

Jefri pun tampaknya akan menolak jika ditawari bermain film dan harus dipasangkan dengan Amanda. "Misalnya ada PH lain mempersatukan kita itu pun tergantung ceritanya dan nggak dalam waktu dekat juga," tabahnya.


Sementara itu, Amanda sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya tahu akan dipasangkan dengan Jefri. Namun ia tetap menerimanya, meskipun sempat mengeluh harus kembali beradu akting dengan Jefri.

"Kalau saya dari awal udah tahu bakal dipasangin sama Jefri. Bukan penonton doang kok bilang, 'Ah mereka lagi'," ungkap Amanda. "Saya juga bilang, 'Lo lagi lo lagi'."

Walau begitu, Amanda menganggapnya sebagai tantangan tersendiri. Selain itu ia juga menilai karakter yang dimainkannya dan Jefri berbeda dari sebelumnya sehingga penonton tak merasa bosan.

"Cuma menurut aku selain menjadi tantangan, kalau misal ke depan ditawarin lagi sama Nichol, I think people bisa punya persepsi seperti itu (bosan) kalau kita we play the same role," tambahnya. "Kita nggak improved di akting. Tapi motivasi buat ke depannya kalau ada film sama Nichol lagi I accepted, at least the character beda sama sebelumnya."

Di film yang dirilis pada 27 September 2018 ini, Amanda akan memerankan dua karakter sekaligus. Tentunya ini menjadi tantangan yang berbeda untuk Amanda. Apalagi menurutnya, ini adalah pengalaman pertamanya.

"Aku mainin dua karakter film ini. First experience dapat film dengan dua karakter," tutur Amanda. "Sangat challenging karena dalam sehari aku bisa memainkan dua karakter dalam satu hari, yaitu Laras dan Maya. Bener-bener suka lupa sama karakter aku. Jadi nggak biasa banget."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel